Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

pagar klasik besi tempa

Pagar Besi Tempa Mewah

 Ide Model Pagar Besi Tempa Mewah Untuk Hunian Anda



























































































Pagar memiliki banyak fungsi bagi hunian kita. Selain untuk menambah keamanan, menghalangi pandangan juga lalu lintas, meningkatkan nilai estetika juga sebagai penanda rumah Anda. Oleh sebab itu, penting memilih model serta material pagar yang tepat. Salah satu yang rekomended adalah model pagar besi tempa mewah.

Penggunaan material besi tempa pada pagar rumah, memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Meski harganya sedikit lebih tinggi dari pagar besi holo minimalis, tetapi Anda tidak akan kecewa dengan hasilnya. Sebagai bahan pertimbangan, Anda bisa simak beberapa keunggulan pagar berbahan besi tempa berikut ini.

Keuntungan Menggunakan Pagar Besi Tempa Mewah

Berbicara mengenai pagar berbahan dasar besi tempa, hal pertama yang diingat biasanya adalah harganya yang relatif mahal. Alasan itu pula yang kerap membuat orang berpikir dua kali untuk menggunakan material ini. Namun, tahukah Anda bahwa di balik harga yang cukup tinggi, terdapat banyak keunggulan yang dimiliki seperti:

1. Lebih Kuat dan tahan lama. Bahan besi tempa mampu bertahan setidaknya hingga 20 tahun lamanya. Bahkan, meski termasuk besi tetapi besi tempa tidak mudah berkarat. Sebab pada finishing pun sudah dilapisi cat anti karat. 

2. Hemat biaya. Harga yang cukup tinggi akan membuat Anda mengeluarkan cukup banyak uang di awal pembuatan. Namun, dengan ketahanannya yang cukup lama, jika dihitung Anda akan lebih hemat karena tidak harus mengganti dalam waktu dekat.

3. Perawatan yang mudah. Bahan besi tempa tidak mudah berkarat. Untuk menanggulangi korosi yang mungkin terjadi setelah beberapa tahun pemakaian, Anda hanya perlu melakukan pengecatan ulang yang tentunya tidak akan menghabiskan banyak anggaran.

4. Mudah dibentuk. Karakter besi tempa yang mudah dibentuk membuat model yang mungkin tercipta dari material ini jauh lebih bervariasi. Mulai dari pagar besi tempa sederhana hingga yang lebih rumit juga mewah detailnya. Semua bisa Anda sesuaikan dengan konsep keseluruhan hunian Anda.

7 Ide Model Pagar Besi Tempa Mewah dan Klasik

Untuk mendapat kesan mewah kita tidak harus selalu berlebihan. Begitu pula dengan pagar rumah Anda. Jika dengan mengetahui keunggulannya lantas Anda mantap menggunakan besi tempa sebagai bahan dasar pagar rumah Anda, maka model klasik akan mampu memberikan kesan mewah di sana.

Pagar besi tempa mewah dengan sentuhan klasik sangat cocok untuk hunian berkonsep klasik modern bahkan yang minimalis sekalipun. Anda hanya perlu menyesuaikan ukuran juga detailnya agar serasi dengan rumah Anda. Berikut ini beberapa ide pagar besi tempa klasik mewah yang bisa jadi referensi Anda.

1. Pagar Melengkung

Salah satu model pagar besi tempa klasik yang masih cukup populer hingga saat ini adalah model melengkung. Model ini tidak akan pernah usang atau ketinggalan jaman, bahkan akan makin mempercantik hunian Anda baik yang memang berkonsep full classic hingga yang minimalis sekalipun.

Bentuk yang didominasi garis vertikal dengan alur bagian atas yang membentuk lengkungan, membuatnya manis dan berkelas tanpa kesan too much. Dengan desain yang sederhana tersebut justru menghadirkan pagar besi tempa mewah yang pas, fleksibel dan elegan. Warna monokrom bisa Anda jadikan pilihan, agar pagar makin terlihat menawan.

2. Pagar Besi Tempa Kombinasi Kayu

Kombinasi material besi tempa dan juga kayu menjadi pilihan yang memberi kesan klasik sekaligus modern dan eksklusif. Cocok dijadikan pilihan pagar hunian minimalis modern masa kini. 

Tanpa detail yang terlalu rumit dan berlebihan, kombinasi besi tempa dan kayu ini sukses membuat hunian Anda tampak modern juga elegan. Sesuaikan tinggi pagar, agar tidak terlalu menutupi desain rumah Anda, tetapi juga tidak mengurangi tingkat keamanan yang diberikan. Model ini sangat mewakili karakter pemilik rumah yang simple, dinamis dan kekinian.

3. Pagar Besi Ornamen Bunga

Motif bunga tidak akan lekang sepanjang masa. Salah satu keuntungan besi tempa adalah mudah dalam pembentukannya. Anda bisa membuat desain sendiri pagar besi tempa mewah yang dihiasi ornamen bunga. Anda bisa menerapkan desain pagar ini pada hunian kontemporer maupun modern untuk menonjolkan kesan klasik juga mewah di saat yang sama.

4. Pagar Besi Ala Istana

Hunian Anda berada di atas tanah yang cukup luas dengan bangunan bertema klasik modern? Pagar besi tempa klasik modern ala istana bisa jadi pilihan Anda. Pagar istana identik dengan tingginya yang tidak kurang dari dua meter. Didominasi warna hitam dengan jeruji pagar berbentuk vertikal serta bingkai tembok batu alam di bagian ujung sisi kiri-kanannya. 

Kesan mewah, elegan, klasik tetapi juga modern amat menonjol dari desain pagar besi ini. Untuk hunian yang lebih kecil bisa menggunakan desain yang sama, tetapi mengubah mode pagar kupu tarung menjadi pagar dorong tentunya. Istana impian Anda, akan makin sempurna dengan adanya pagar ala istana.

5. Pagar Center Point

Pagar besi tempa memiliki banyak variasi ornamen. Mulai dari ekoran, daun, center point dan lain sebagainya. Ornamen center point dengan bentuk yang mewakili karakter penghuninya, selain memberi kesan eksklusif, juga bisa menjadi penanda rumah Anda. Bisa berupa inisial pemilik rumah, lambang kesukaan atau desain lainnya.

Perpaduan plat di bagian bawah dengan pagar yang dilengkapi center point, dapat memberi kesan klasik juga mewah pada hunian. Dilihat dari bagian luar pagar, rumah Anda akan terlihat layaknya kastil di masa kerajaan dahulu kala.

6. Pagar Besi Ukiran

Desain pagar berbahan besi tempa yang full ukiran, biasanya terlihat lebih menggelembung dan sedikit tebal. Ukiran akan ditempatkan pada tiap bagian satuan besi tempa yang menjadi jeruji pagar. Anda bisa membuat desain ukiran sendiri, atau bisa juga mencontoh dari sumber referensi.

Desain pagar full ukiran ini akan menonjolkan kesan klasik yang amat kental. Jarangnya penggunaan desain pagar ini, akan sukses membuat hunian Anda terlihat berbeda juga mahal.

7. Pagar Besi Minimalis Klasik

Desain pagar jenis ini memang sangat sederhana. Hanya jeruji pagar berbentuk vertikal yang cukup tipis dan sedikit renggang. Tidak ada penambahan ornamen atau kombinasi material lain. Namun, desain ini sukses memunculkan kesan klasik yang tidak mungkin dapat ditampik.

Desain pagar ini kerap digunakan pada hunian bergaya Eropa. Bisa dibilang, bentuk pagar ini adalah mengadaptasi dari model gerbang atau pagar istana. Hanya saja dibuat lebih sederhana tetapi tetap tidak meninggalkan kesan elegan bagi hunian secara keseluruhan.

Jadi, model pagar besi tempa mewah yang mana yang Anda ingin aplikasikan? Hal yang perlu diperhatikan, sesuaikan bentuk pagar dengan konsep hunian secara keseluruhan. Sehingga semua akan terlihat serasi dan masih memiliki benang merah secara konsepnya.

Selain itu, pertimbangkan juga kondisi lingkungan dan juga siapa saja penghuninya. Jika ada balita, pagar dengan jeruji rapat atau plat bisa dijadikan pilihan yang tepat. Hal terakhir yang juga penting untuk diperhatikan, gunakan jasa pembuat pagar besi tempa yang profesional agar memuaskan hasil akhirnya.

Untuk jasa pembuatan pagar besi tempa yang rekomended dan profesional, Anda bisa kunjungi situs https://www.lamhar.com/. Di sana ada banyak referensi model pagar besi tempa terupdate. Kualitas dan hasil akhir  pengerjaannya tidak perlu diragukan, soal biaya dijamin bersaing dan sesuai dengan kualitas yang dihasilkan.

Lihat Juga 






Tiang PJU Antik Besi Tempa

CARA PEMESANAN DALAM PEMBUATAN PAGAR BESI TEMPA :

Jelaskan Desain, Konsep Pintu Gerbang, Pagar, Railing, Teralis  Seperti Apa Yang Anda Inginkan • Kirimkan Alamat Lengkap Anda Agar Kami Survei Lokasi• Dalam Survei Lokasi Kami Akan Menjelaskan Desain Pintu Gerbang, Pagar, Railing, Teralis Apa Yang Cocok di Lokasi Anda• Kualitas Tak Perlu Di Ragukan, Kami Siap Survei Lokasi GRATIS...  !!

Address :

● Lamhar Workshop ( Jl. Gaga Utama No.29, RT.7/RW.3, Semanan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat)

● Lamhar Office ( Jl. Gaga Utama No.29, RT.7/RW.3, Semanan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat)

Cabang Pemasaran Lamhar Pagar Besi Tempa

● Pemasaran Lamhar ( Jl. Kembangan Raya No.117, RT.4/RW.03, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Jakarta Barat)

● Pemasaran Lamhar (Ruko Permata Taman Palem Blok D6 No.19, RT.5/RW.3 Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres Jakarta Barat) 

Daerah Ibu kota Jakarta Barat 11850)

Hubungi Nomer Telpon Yang Kami Sediakan  

Website : www.lamhar.com

Email : lamharperkasa@gmail.com

📞 081905442858. • Atau Chat Via WhatsApp  081905442858