Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pagar Besi Tempa Model Classic dan Minimalist | Pagar Klasik | Pagar Minimalis | Pagar Mewah

 Perbedaan Pagar Besi Tempa Model Classic dan Minimalist

PAGAR CLASSIC | PAGAR MINIMALIST | PAGAR MEWAH | PAGAR KLASIK | PAGAR MINIMALIS | PAGAR BESI TEMPA | PAGAR BESI TEMPA | PAGAR KLASIK BESI TEMPA | PAGAR MEWAH BESI TEMPA | JASA PEMBUATAN PAGAR KLASIK | JASA PEMBUATAN PAGAR MINIMALIS | JASA PEMBUATAN PAGAR MEWAH | PAGAR BESI | GAMBAR PAGAR MEWAH | GAMBAR PAGAR KLASIK | GAMBAR PAGAR BESI TEMPA | HARGA PAGAR KLASIK | HARGA PAGAR MINIMALIS | ORNAMEN PAGAR KLASIK

pagar besi tempa model classic dan minimalist adalah dua model pagar yang populer dan kerap kita lihat di area perumahan. Memiliki hunian atau rumah rasanya kurang lengkap jika tidak disertai dengan pagar. Terutama bila pagar tersebut dapat menyesuaikan dengan gaya bangunan rumah, baik yang cenderung klasik atau modern minimalis. Lantas, apa yang menjadi perbedaan keduanya? Simak ulasan berikut ini.
































































































Perbedaan Pagar Besi Tempa Model Classic dan Minimalist

Pagar Besi baik model klasik atau minimalis sama-sama memakai besi yang ditempa dan dibentuk sesuai dengan keinginan. Pagar dengan campuran besi dengan karbon berkadar rendah ini memiliki karbon rendah yang membuatnya lebih mudah dibuat. 

Ketika Anda akan memilih desain untuk pagar, dihadapi dengan pertanyaan mendasar. Apakah bentuk pagar besi yang Anda inginkan. Antara pagar besi tempa model classic dan minimalist mana yang akan dipilih? Keduanya adalah model yang paling populer dan banyak disukai. Namun, apa perbedaan diantara keduanya? 

1. Warna elegan

Pagar besi klasik didominasi dengan warna lembut dengan kesan yang elegan. Menjadikannya cocok untuk hunian yang cukup besar. Tampilan rumah akan lebih mewah dengan desain pagar besi tempa yang kaya motif dan permainan garis yang menarik. Pilihan warna model klasik berpadu cantik antara hitam-emas, putih-hitam atau warna-warna menawan lainnya.

Pagar besi tempa model minimalis didominasi dengan warna hitam memberi kesan misterius dan berkelas. Biasanya model ini hanya memakai satu warna dan tanpa kombinasi dengan warna lain. Pemakaian satu warna lebih umum digunakan untuk pagar besi tempa yang mengusung model minim dekorasi.

2. Kombinasi Dengan Material Lain 

Antara pagar besi tempa model classic dan minimalist, tampilan klasik lebih mudah untuk dipadukan dengan bahan lain seperti kayu, kaya dan lain sebagainya. Hal ini didukung dengan ciri khas gaya classic yang mewah ditambah motif yang beragam. 

Kalau dibandingkan dengan pendekatan minimalis, pagar tidak akan memiliki banyak desain bahkan kurang cocok bila dikombinasikan dengan material lain. Semakin sederhana suatu pagar minimalis, maka akan semakin bagus. Jadi, pertimbangkan hal ini ketika Anda akan memilih model pagar besi tempa yang diinginkan. 

3. Memiliki bentuk yang bervariasi

Salah satu kelebihan dari pagar tempa klasik mewah adalah kelenturannya yang mudah untuk dibentuk. Kelebihan dari model klasik adalah desain yang bisa dipilih lebih bervariasi. Ada berbagai macam bentuk dengan ornamen dan detail yang menarik. Mulai dari motif bunga, akar, daun, batang dan lain sebagainya. 

Kelebihan ini akan memudahkan Anda untuk menyesuaikan bentuk dan detail pagar dengan konsep rumah yang Anda usung. Dengan banyaknya bentuk tersebut, akan tersedia banyak pilihan pagar cantik nan classic yang dapat Anda pilih.

Pagar model minimalis akan setia dengan desain yang minim. Umumnya berarti tanpa motif, bentuk pagar yang kerap hanya berbentuk garis saja. Permainan motif pada pagar minimalis biasanya hanya sekitar garis vertikal, horizontal, zig-zag atau miring. Selebihnya adalah garis yang bersusun dengan ketebalan tertentu. 

4. Kuat dan awet

Kelebihan lain yang bisa dibandingkan antara pagar besi tempa model classic dan minimalist adalah kekuatannya. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, karena penggunaan karbonasi yang rendah inilah yang menjadikan besi tempa memiliki kekuatan yang tinggi.Apalagi, bahan besi memang terkenal sangat kuat dan kokoh. 

Model classic memiliki desain lebih rumit dan kerap dikombinasikan dengan material lain. Jadi fakta ini membuat model classic pada besi tempa akan lebih kuat dan juga tahan lama. Ini menjadikannya sebagai pagar tidak mudah rusak dibandingkan model minimalis yang berupa besi tegak lurus saja. Tentu hal ini harus mempertimbangkan juga perawatan dan cara membersihkannya. Semakin terawat sebuah pagar, maka akan semakin awet pemakaiannya. 

5. Banyak Digunakan 

Pagar besi tempa klasik mulai menjadi tren sejak tahun 1980-an. Antara pagar besi tempa model classic dan minimalist, gaya klasik tentu lebih lama dan digunakan untuk banyak bangunan kenamaan yang memakai pagar model classic. 

Tapi model pagar besi tempa minimalist juga memiliki daya tarik tersendiri yang membuatnya begitu populer. Hanya saja, karena lebih banyak bangunan model klasik, kamu akan lebih sering melihat pagar jenis ini dibandingkan pagar rumah besi tempa minimalis.

6. Bentuk yang simpel

Pagar besi tempa model classic dan minimalist sama-sama memberikan hiasan pada pagar rumah Anda. Jika model classic memiliki kesan yang mewah dan elegan, maka lain halnya dengan pagar tempa minimalis. Pagar yang satu ini memiliki kesan simpel dan sederhana. Menjadikannya sangat cocok digunakan untuk hunian kecil atau sedang sampai besar, khususnya hunian yang mengusung tema minimalist.

Bandingkan antara bentuk pagar besi tempa yang minimalist dan yang classic. Kamu akan melihat perbedaan jelas antara yang satu lebih sederhana (besi tempa minimalis) dibandingkan pilihan lainnya. Jadi, sesuaikan model pagar dengan bentuk ruangan dan gaya yang Anda inginkan.

7. Memiliki kesan modern dan rapi

Seperti namanya, pagar minimalis memiliki tampilan yang modern dan minim motif. Namun, bukan berarti tampak membosankan dan tanpa ada aturan. Model pagar tersebut mengedepankan gaya dengan bentuk yang lurus dan tidak memiliki terlalu ramai dekorasi. Namun, ini justru yang menjadi daya tariknya.

Kalau membandingkan pagar besi tempa model classic dan minimalist, maka gaya minimalist akan menang dalam hal modernisasi. Anda bisa memakai pagar model ini untuk rumah yang minimalis, bangunan yang kecil atau sekedar ingin tampil rapi tanpa banyak ornamen. 

8. Mudah Dibersihkan 

Pagar besi tempa classic dan minimalist sama-sama terbuat dari besi yang ditempa. Pagar besi tempa classic memiliki lekukan dan bentuk yang beragam. Tentu akan lebih sulit membersihkannya karena ada banyak sudut dan alur bentuk yang tersembunyi. Beda halnya dengan model minimalis yang berbentuk garis lurus saja atau bentuk lain yang tidak kalah sederhananya. 

9. Harga Pagar Besi Tempa Model Classic dan Minimalist

Secara keseluruhan, antara gaya klasik dan minimalis harganya tentu disesuaikan antara panjang dan luas yang akan dipagari. Ketika Anda akan memilih antara akan memasang pagar besi tempa yang bergaya classic atau minimalist. Perhatikan juga harga pasaran diantara kedua model tersebut. 

Walau lebih sederhana, pagar besi tempa minimalist lebih mahal dibandingkan yang klasik. Hal ini dikarenakan penekanan yang lebih pada kekuatan. Jadi, walau lebih simple, gaya minimalist bisa lebih mahal dibandingkan model lainnya. 

10. Berkarat 

Walau ada banyak hal yang dapat menyebabkan karat, terutama kalau dipasang diluar ruangan. Baik model klasik atau minimalis akan mengelupas pada waktu tertentu dan akan butuh pengecatan ulang agar bisa mempertahankan warna dan bentuknya. 

Untuk mengatasi karat pada pagar besi tempa sebenarnya cukup mudah. Anda bisa melapisi pagar dengan cat pelindung sehingga dapat mencegah pengkaratan. Jika pagar sudah berkarat, Anda bisa amplas pagar, kemudian lapisi dengan cat pelindung. Dengan begitu, pagar berkarat akan dapat diatasi.

Hanya saja, model klasik dengan lekukan dan motif akan lebih sulit untuk dibersihkan dan dilapisi cat pelindung. Dibandingkan dengan model minimalist yang tidak punya bentuk yang rumit dan dekoratif. 

Itulah beberapa perbedaan pagar besi tempa classic dan minimalist berdasarkan ciri-cirinya. Untuk Anda yang hendak membuat pagar besi tempa, Anda bisa mengunjungi http://www.lamhar.com Ini merupakan pembuat pagar besi tempa berkualitas dan terpercaya. Buatlah pagar besi dengan model classic, minimalist atau model lainnya hanya dengan jasa pembuat pagar ini. Percayakan juga pembuatan teralis, railing, perabotan dengan besi tempa dengan Lamhar

Mempercantik Hunian dengan Pagar Klasik dari Besi Tempa 


Rumah tanpa pagar tentu akan membuat penghuninya merasa kurang aman. Pagar klasik menjadi salah satu pilihan terbaik untuk semua jenis desain rumah. Jangan terkecoh dengan istilah klasik pada pagar karena desain ini tak hanya bisa digunakan pada rumah mewah saja. 

Kini beragam rumah modern minimalis, kontemporer banyak yang menggunakan pagar desain klasik khususnya yang menggunakan material besi tempa. Material ini menjadi ciri khas dari pagar berdesain klasik. 

Bagi Anda yang masih berpikir soal pagar apa yang akan dipasang di rumah bisa mempertimbangkan jenis pagar ini. 

Keunggulan Pagar Klasik Berbahan Besi Tempa 

Alasan mengapa kebanyakan pagar desain klasik menggunakan bahan besi tempa karena material ini sangatlah berkualitas. Besi tempa sendiri merupakan salah satu jenis besi yang proses pembuatannya dengan cara ditempa. 

Berbeda dengan jenis besi lainnya yang kebanyakan menggunakan proses peleburan kemudian dicetak. Besi tempa menggunakan besi kasar yang ditambahkan senyawa seperti Si, Mn, C dan P serta belerang. 

Jika dilihat dari komposisinya, besi tempa memiliki kandungan pengotor 5% sehingga lebih lunak dengan karbon rendah dan titik leburnya tinggi. Selain itu besi tempa merupakan bahan yang mudah untuk dibentuk tanpa retak. 

Kemudahannya untuk dibentuk inilah yang membuatnya cocok dalam pembuatan pagar klasik yang memiliki banyak ornamen. Ada berbagai kelebihan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan pagar berbahan besi tempa sebagai berikut. 

1. Pagar Lebih Kuat 

Di antara jenis pagar lain seperti dari bahan aluminium atau kayu, pagar besi tempa memiliki kekuatan yang tinggi. Bahannya yang lebih banyak komposisi besi membuatnya sangat kuat sehingga tidak mudah untuk dihancurkan. 

Pagar berfungsi untuk melindungi area rumah serta menjadi batas dengan area jalan atau pekarangan orang lain. Oleh karena itu harus dibuat dari material yang sangat kuat. Anda pun tidak perlu khawatir terjadi kerusakan dalam waktu dekat. 

2.Pagar Lebih Awet

Apakah selama ini Anda masih menggunakan pagar dari bambu atau kayu? Pasti masalah lumut, rayap menjadi gangguan yang tak kunjung selesai. Anda mungkin harus mengganti pagar setiap setahun sekali karena kayu sudah keropos. 

Jika menggunakan pagar klasik besi tempa masalah tersebut tidak akan terjadi lagi. Karena material besi yang tidak mudah dimakan oleh rayap atau berjamur. Soal karat Anda juga tidak perlu khawatir karena besi tempa tidak mudah 

3. Perawatan Pagar yang Lebih Ringan

Tidak mudah terkena rayap, jamur apalagi karat lalu apakah perawatan pagar sulit? Tidak. Karena pagar besi tempa sangat kuat dan awet soal perawatan Anda juga tidak perlu khawatir. Selama lapisan cat pada pagar masih menempel dengan bagus maka pagar akan tetap tampak cantik. 

Anda hanya perlu melakukan pengecatan selama beberapa tahun sekali. Itupun juga jika terjadi pengelupasan pada cat. Pengecatan hanya dibutuhkan untuk memperbaharui tampilan pagar saja. 

4. Pagar Memberikan Kesan Elegan

Pagar klasik tak selamanya hanya bisa digunakan untuk rumah megah nan mewah. Namun rumah modern di dalam perumahan atau rumah dengan desain lainnya juga bisa menggunakan pagar desain klasik. 

Karena saat ini ada begitu banyak model pagar dengan desain klasik yang cocok untuk rumah-rumah masa kini. Bahkan tampilannya akan membuat rumah tampak lebih elegan. Anda hanya perlu pandai dalam memilih ornamen pagar saja. 

5. Bisa Dibuat Aneka Bukaan

Pagar klasik yang lebih dominan berukuran besar tetap memungkinkan untuk digunakan pada jenis rumah berukuran kecil. Karena ada beberapa macam jenis bukaan pagar yang mampu menghemat ruangan. 

Misalnya saja pagar yang cara membukanya dengan cara didorong. Ada juga jenis pagar dengan bukaan digeser. Anda bisa memilih mana bukaan pagar yang cocok dengan ukuran dan bentuk halaman rumah. 

Aneka Ornamen Pagar Klasik yang Buat Rumah Semakin Indah 

Berbicara soal pagar dengan desain klasik, ornamen adalah salah satu hal yang harus Anda tentukan sejak awal ketika hendak membuat pagar. Berbeda dengan pagar minimalis yang dominan dengan bentuk garis diagonal, vertikal atau horizontal. 

Pagar klasik memiliki beraneka ragam ornamen yang bisa dipilih sesuai dengan kesukaan penghuni rumah. Setelah memilih ornamen mana yang menarik, penting untuk mendiskusikannya pada pengrajin besi tempa. 

Berikut ini beberapa jenis ornamen yang bisa Anda pilih. 

1. Ornamen Mahkota

Salah satu ciri khas dari pagar besi tempa klasik adalah ornamen mahkota yang berada di bagian atas pagar. Biasanya ornamen ini diletakkan di bagian tengah. Hampir semua jenis pagar untuk istana kerajaan menggunakan ornamen ini. 

Biasanya ornamen mahkota diberikan warna emas supaya tampak lebih mewah. Jika Anda memiliki hunian kecil, memberikan ornamen mahkota akan menciptakan kesan pagar klasik sederhana. Cukup dengan memberikan satu ornamen ini maka pagar sudah tampak menarik. 

2. Ornamen Bunga Matahari

Apabila Anda pemilik rumah dengan desain minimalis, maka pemberian ornamen mahkota mungkin perlu dipertimbangkan kembali. Sebagai gantinya Anda bisa menciptakan pagar klasik minimalis dengan tambahan ornamen bunga matahari. 

Semua jenis pagar desain klasik selalu menggunakan ornamen bunga matahari. Ukuran ornamen pun bisa disesuaikan dengan ukuran pagar. Biasanya ornamen ini diletakkan secara acak pada badan pagar. 

3. Ornamen Tombak

Selain ornamen bunga matahari, pagar untuk rumah minimalis juga membutuhkan ornamen tombak. Ornamen ini diletakkan pada bagian atas pagar berjajar. Tujuannya adalah untuk menciptakan perlindungan sehingga pagar tidak mudah dilewati orang. 

Ada banyak variasi dari ornamen tombak ini dan juga bisa disesuaikan dengan ukuran pagar. Pilihlah mana ornamen tombak yang cocok dengan ornamen lain serta desain rumah Anda. 

4. Ornamen Center Point

Beberapa pagar rumah klasik modern juga menambahkan ornamen center point yaitu ornamen dengan ukuran cukup besar pada bagian tengah pagar. Zaman dahulu ornamen ini digunakan untuk memperlihatkan simbol keluarga kerajaan. 

Di zaman modern ini biasanya ornamen counter point memiliki bentuk yang sangat beragam. Mulai dari bentuk kepala singa, elang atau bunga matahari berukuran besar. Karena berada di tengah dan ukurannya besar, ornamen ini sangat menarik perhatian. 

5. Ornamen Daun dan Ekoran 






















Pada pagar klasik juga terdapat ornamen berbentuk daun dan juga ekoran. Ornamen ini berfungsi sebagai pelengkap. Jenis daun yang paling banyak digunakan yaitu daun anggur. Sedangkan ornamen ekoran berbentuk ukiran mirip seperti bulu. 

Peletakkan ornamen daun dan ekoran ini bisa secara acak atau menyesuaikan ornamen center point dan mahkota. Sehingga akan memperlihatkan keindahan dari ornamen yang lebih utama. 

3 Tips Mendapatkan Harga Murah dalam Pembuatan Pagar Klasik 

Anda yang ingin memiliki pagar desain klasik dari bahan besi tempa ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Karena bahan besi tempa yang kuat ini terkenal cukup mahal dibandingkan jenis besi lainnya. 

Apabila ingin mendapatkan harga yang murah dalam pembuatan pagar klasik ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan sebagai berikut ini. 

1. Tidak Perlu Banyak Ornamen

Tips pertama adalah menentukan desain klasik seperti apa yang akan Anda pilih. Kebanyakan mengira bahwa desain klasik mahal karena banyaknya ornamen. Disinilah Anda memiliki kelebihan untuk mendapatkan harga pagar lebih murah. 

Cukup sediakan atau pilih desain klasik yang tidak membutuhkan semua elemen ornamen. Anda bisa saja menggunakan pagar dengan satu atau dua pilihan ornamen. Misalnya ornamen bunga matahari dengan tombak saja. 

Cara ini akan lebih menghemat pembuatan pagar berapapun besar ukuran pagar yang akan Anda buat. Namun kesan klasik yang dibutuhkan tetap didapatkan. 

2. Tidak Perlu Banyak Warna

Selanjutnya adalah soal pemilihan warna. Apabila dilihat dari aneka pagar klasik yang sudah ada biasanya beberapa kombinasi warna hitam dan emas atau cooper dan emas banyak digunakan. 

Semakin banyak warnanya maka biaya pembuatan juga lebih mahal. Oleh karena itu pertimbangkan satu jenis warna pagar saja yang menarik sehingga lebih mudah untuk dibuat dan murah. 

Kebanyakan warna hitam dipilih karena memudahkan perawatan, cat yang tersedia dan tetap memperlihatkan kesan gagah pada pagar. 

3. Memilih Jasa yang Mudah Diakses

Terakhir adalah menentukan jasa pembuatan pagar besi tempa mana yang paling mudah untuk diakses. Anda bisa survey terlebih dahulu baik itu secara langsung atau melalui internet manakah jasa yang berkualitas hasil pengerjaannya. 

Pemilihan jasa pengrajin pagar ini harus dilakukan dengan hati-hati. Selalu konsultasikan terlebih dahulu soal ukuran dan desain agar tidak terjadi kesalahan nantinya. 

Tips Menentukan Jasa Pembuatan Pagar Klasik Terbaik 

Dalam pemilihan jasa pembuatan pagar ada beberapa hal yang bisa diperhatikan. Faktor penting ini akan membantu Anda menemukan jasa pembuatan pagar yang terpercaya. Jangan hanya tertarik dengan tawaran harga murah tetapi juga kualitasnya. 

Berikut ini tips agar Anda mendapatkan pengrajin pagar klasik dari besi tempa yang tepat. 

1. Mudah dalam Berkonsultasi

Anda akan menemukan jasa pembuatan pagar dengan cara berkonsultasi terlebih dahulu. Dari sini Anda sudah bisa menentukan apakah jasa tersebut mudah untuk diajak berkomunikasi. Dengan begitu keinginan Anda dapat tersampaikan dengan baik. 

2. Memiliki Jumlah Pekerja Mencukupi

Selain soal komunikasi Anda juga perlu tahu berapa jumlah pekerja yang dimiliki jasa tersebut. Kemudian apakah jasa tersebut sering menerima banyak pesanan. Anda tentunya bisa dengan mudah mempertimbangkan lama tidak pengerjaan pagar dari jumlah karyawan. 

3. Prosedur Pelayanan yang Jelas

Setiap jasa selalu memiliki alur pelayanan, Anda harus tahu pengrajin mana yang jelas layanannya. Bagaimana proses transaksi dilakukan, biasanya tidak harus langsung lunas melainkan uang muka terlebih dahulu. Tanyakan soal layanan ini di awal agar tidak terjadi kesalahan. 

4. Memiliki Banyak Pelanggan yang Puas

Ciri dari jasa yang berkualitas adalah banyak konsumen yang puas dengan hasil pengerjaannya. Cobalah untuk melihat hasil pengerjaan jasa tersebut dan dapatkan info mengenai kinerja mereka. Apakah memuaskan atau tidak di mata konsumen sebelumnya. 

Jika Anda masih kebingungan mencari manakah jasa pembuatan pagar berkualitas, bisa langsung mengunjungi http://www.lamhar.com. Di sini Anda akan mendapatkan hasil pembuatan pagar dari bahan besi tempa yang memuaskan. 

Untuk desain klasik Anda tinggal menjelaskan ornamen apa yang ingin digunakan dan ukurannya. Jika masih bingung ada banyak contoh pagar klasik yang bisa dipilih di sini. Lamhar.com menyediakan layanan pembuatan pagar dari bahan besi tempa yang kualitasnya terjamin. 

Gagasan Mode Pagar Besi Tempa Eksklusif Untuk Tempat tinggal Anda



Pagar banyak memiliki peranan untuk tempat tinggal kita. Selainnya untuk menambahkan keamanan, merintangi penglihatan jalan raya, tingkatkan nilai seni sebagai pertanda rumah Anda. Oleh karenanya, penting pilih mode dan material pagar yang akurat. Salah satunya yang rekomended ialah mode pagar besi tempa mewah.
Pemakaian material besi tempa pada pagar rumah, memberinya beberapa keuntungan untuk Anda. Walau harga sedikit tinggi dari pagar besi holo minimalis, tapi Anda tidak sedih dengan hasilnya. Sebagai bahan pemikiran, Anda dapat baca beberapa keunggulan pagar dengan bahan besi tempa di bawah ini.

Keuntungan Memakai Pagar Besi Tempa Eksklusif

Bicara berkenaan pagar dengan bahan dasar besi tempa, hal pertama kali yang dikenang umumnya ialah harga yang relatif mahal. Argumen itu juga yang sering membuat orang berpikiran 2x untuk memakai material ini. Tetapi, tahukah Anda jika dibalik harga yang lumayan tinggi, ada beberapa keunggulan yang dipunyai misalnya:

1. Lebih Bertahan lama dan kuat. Bahan besi tempa sanggup bertahan minimal sampai 20 tahun lama waktunya. Bahkan juga, walau terhitung besi tapi besi tempa tidak gampang berkarat. Karena pada finising juga telah dilapis cat anti karat.

2. Hemat ongkos. Harga yang lumayan tinggi akan membuat Anda keluarkan lumayan banyak uang pada awal pembikinan. Tetapi, dengan ketahanannya yang lumayan lama, bila dihitung Anda semakin lebih irit karena tidak harus menukar dalam kurun waktu dekat.

3. Perawatan yang gampang. Bahan besi tempa tidak gampang berkarat. Untuk mengatasi korosi yang kemungkinan terjadi sesudah sekian tahun penggunaan, Anda perlu lakukan pengecatan ulangi yang tentu saja tidak habiskan banyak bujet.

4. Mudah dibuat. Watak besi tempa yang gampang dibuat membuat mode yang kemungkinan terbentuk bermaterial ini lebih bervariatif. Dimulai dari pagar besi tempa sederhana sampai yang lebih sulit eksklusif detilnya. Semua dapat Anda samakan dengan ide keseluruhnya tempat tinggal Anda.

7 Gagasan Mode Pagar Besi Tempa Eksklusif dan Classic

Untuk mendapatkan kesan-kesan eksklusif kita tidak selalu harus terlalu berlebih. Begitu halnya pagar rumah Anda. Bila dengan ketahui kelebihannya lalu Anda oke memakai besi tempa sebagai material dasar pagar rumah Anda, karena itu mode classic akan sanggup memberinya kesan-kesan eksklusif di situ.
Pagar besi tempa mewah dengan sentuhan classic benar-benar pas untuk tempat tinggal memiliki konsep classic kekinian bahkan juga yang minimalis sekalinya. Anda perlu sesuaikan ukuran detilnya supaya cocok dengan rumah Anda. Berikut beberapa gagasan pagar besi tempa klasik eksklusif yang bisa saja rekomendasi Anda.

1. Pagar Meliuk

Salah satunya mode pagar besi tempa klasik yang masih lumayan terkenal sampai sekarang ini ialah mode meliuk. Mode ini tidak pernah kedaluwarsa atau ketinggal zaman, bahkan juga akan semakin percantik tempat tinggal Anda baik yang memiliki konsep full classic sampai yang minimalis sekalinya.
Wujud yang dikuasai garis vertikal dengan jalur sisi atas yang membuat lengkungan, membuat manis dan berkualitas tanpa kesan-kesan too much. Dengan design yang simpel itu malah mendatangkan pagar besi tempa mewah yang cocok, fleksibel dan menawan. Warna monokrom dapat Anda menjadikan opsi, supaya pagar semakin kelihatan menarik.

2. Pagar Besi Tempa Gabungan Kayu

Gabungan material besi tempa dan kayu jadi opsi yang memberikan kesan-kesan classic sekalian kekinian dan terbatas. Pas jadi opsi pagar tempat tinggal minimalis kekinian saat ini.
Tanpa detil yang terlampau sulit dan terlalu berlebih, gabungan besi tempa dan kayu ini berhasil bikin tempat tinggal Anda terlihat kekinian menawan. Samakan tinggi pagar, supaya tidak begitu tutupi design rumah Anda, tapi juga tidak kurangi tingkat keamanan yang diberi. Mode ini benar-benar sebagai wakil watak pemilik rumah yang sederhana, aktif dan modern.

3. Pagar Besi Ornament Bunga

Pola bunga tidak rapuh selama hidup. Salah satunya keuntungan besi tempa ialah gampang dalam pembentukannya. Anda dapat membuat design sendiri pagar besi tempa mewah yang dihias ornament bunga. Anda dapat mengaplikasikan design pagar ini pada tempat tinggal kontemporer atau kekinian untuk menunjukkan kesan-kesan classic eksklusif ketika yang serupa.

4. Pagar Besi Ala-ala Istana

Tempat tinggal Anda ada di atas tanah yang lumayan luas dengan bangunan bertopik classic kekinian? Pagar besi tempa klasik modern ala-ala istana bisa saja opsi Anda. Pagar istana sama dengan tingginya yang kurang dari 2 mtr.. Dikuasai warna hitam dengan jeruji pagar berupa vertikal dan frame tembok batu alam pada bagian ujung segi kiri-kanannya.
Kesan-kesan eksklusif, menawan, classic tapi juga kekinian sangat mencolok dari design pagar besi ini. Untuk tempat tinggal yang lebih kecil dapat memakai design yang serupa, tapi mengganti model pagar kupu tarung jadi pagar dorong tentu saja. Istana mimpi Anda, akan semakin prima karena ada pagar ala-ala istana.

5. Pagar Center Poin

Pagar besi tempa banyak memiliki macam ornament. Dimulai dari ekoran, daun, center poin dan lain-lain. Ornament center poin dengan wujud yang sebagai wakil watak penghuninya, selainnya memberikan kesan-kesan terbatas, dapat menjadi pertanda rumah Anda. Dapat berbentuk inisial pemilik rumah, simbol kegemaran atau design yang lain.
Kombinasi pelat pada bagian bawah dengan pagar yang diperlengkapi center poin, bisa memberikan kesan-kesan classic eksklusif pada tempat tinggal. Disaksikan dari sisi luar pagar, rumah Anda akan kelihatan seperti kastil di periode kerajaan jaman dulu.

6. Pagar Besi Ukir-pahatan

Design pagar dengan bahan besi tempa yang full ukir-pahatan, umumnya kelihatan lebih menggelembung dan sedikit tebal. Ukir-pahatan akan ditaruh pada setiap sisi unit besi tempa sebagai jeruji pagar. Anda dapat membuat design ukir-pahatan sendiri, atau juga bisa meniru dari sumber rekomendasi.
Design pagar full ukir-pahatan ini akan menunjukkan kesan-kesan classic yang sangat kental. Jarangnya pemakaian design pagar ini, akan berhasil bikin tempat tinggal Anda kelihatan berlainan mahal.

7. Pagar Besi Minimalis Classic

Design pagar tipe ini benar-benar simpel. Cuman jeruji pagar berupa vertikal yang cukup tipis dan sedikit renggang. Tidak ada tambahan ornament atau gabungan material lain. Tetapi, design ini sukses munculkan kesan-kesan classic yang tidak dapat ditolak.
Design pagar ini sering dipakai pada tempat tinggal berpenampilan Eropa. Dapat disebut, wujud pagar ini ialah mengadopsi dari mode gerbang atau pagar istana. Namun dibikin lebih simpel tapi tidak tinggalkan kesan-kesan menawan untuk tempat tinggal keseluruhannya.
Maka mode pagar besi tempa mewah yang Anda ingin terapkan? Hal yang penting jadi perhatian, samakan wujud pagar dengan ide tempat tinggal keseluruhannya. Hingga semua akan kelihatan cocok dan masih mempunyai benang merah secara idenya.
Disamping itu, pikirkan situasi keadaan dan siapa penghuninya. Bila ada balita, pagar dengan jeruji rapat atau pelat dapat menjadi opsi yang akurat. Hal paling akhir yang penting untuk jadi perhatian, pakai jasa pembikin pagar besi tempa yang professional supaya memberikan kepuasan hasilnya.
Untuk jasa pembikinan pagar besi tempa yang rekomended dan professional, Anda dapat datangi situs https://www.lamhar.com/. Di situ ada beberapa rekomendasi mode pagar besi tempa terupdate. Kualitas dan hasil akhir penyelesaiannya tak perlu disangsikan, masalah ongkos ditanggung berkompetisi dan sesuai kualitas yang dibuat.

Lihat Juga 











KAMI SEPESIALIS PENGERJAAN BESI TEMPA SEPERTI TRALIS BESI TEMPA, RAILING TANGGA, PINTU GERBANG, PAGAR BESI TEMPA, RAILING BALKON, TIANG LAMPU PJU ANTIK, KURSI TAMAN SIAP MENGERJAKAN SELURUH DAERAH JABODETABEK DIANTARANYA LOKASI  TERSEBUT ADALAH :

PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS JAKARTA BARAT

1. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KEBON JERUK.

2. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CENGKARENG.

3. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS GROGOL PETAMBURAN.

4. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS TAMBORA

5. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS TAMAN SARI.

6. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PALMERAH.

7. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KEMBANGAN.

8. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KALIDERES.

9. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PURI INDAH

PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS JAKARTA SELATAN

1. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CILANDAK

2. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS JAGAKARSA

3. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KEBAYORAN BARU

4. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KEBAYORAN LAMA

5. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS MAMPANG PRAPATAN

6. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PANCORAN

7. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PASAR MINGGU

8. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PESANGGRAHAN

9. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SETIABUDI

10. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS TEBET

11. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PONDOK INDAH

12. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KEMANG

13. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PERMATA HIJAU

14. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SENOPATI

15. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS MENTENG

PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS JAKARTA UTARA

1. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CILINCING

2. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KELAPA GADING

3. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KOJA

4. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PADEMANGAN

5. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PENJARINGAN

6. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS TANJUNG PRIOK

7. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PANTAI INDAH KAPUK

8. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS ANCOL

9. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KELAPA GADING

PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS JAKARTA TIMUR

1. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CAKUNG

2. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIPAYUNG

3. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIRACAS

4. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS DUREN SAWIT

5. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS JATINEGARA

6. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KRAMAT JATI

7. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS MAKASAR

8. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS MATRAMAN

9. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PASAR REBO

10. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PULO GADUNG

11. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PULO MAS

12. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CAWANG

PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS TANGERANG

1. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BATUCEPER

2. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BENDA

3. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIBODAS

4. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CILEDUG

5. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIPONDOH

6. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS JATIUWUNG

7. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KARANGTENGAH

8. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KARAWACI

9. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS LARANGAN

10. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS NEGLASARI

11. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PERIUK

12. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PINANG

13. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS TANGERANG

PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS TANGERANG SELATAN

1. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIPUTAT

2. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIPUTAT TIMUR

3. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PAMULANG

4. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PONDOK AREN

5. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SERPONG

6. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SERPONG UTARA

7. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SETU

8. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BSD

9. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS ALAM SUTERA

PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KOTA DEPOK

1. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BEJI

2. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BOJONGSARI

3. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CILODONG

4. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIMANGGIS

5. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CINERE

6. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIPAYUNG

7. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS LIMO

8. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PANCORAN MAS

9. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SAWANGAN

10. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SUKMAJAYA

11. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS TAPOS

PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KOTA BEKASI 

1. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BANTAR GEBANG

2. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BEKASI BARAT

3. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BEKASI SELATAN

4. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BEKASI TIMUR

5. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BEKASI UTARA

6. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS JATIASIH

7. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS JATISAMPURNA

8. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS MEDAN SATRIA

9. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS MUSTIKA JAYA

10. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PONDOK GEDE

11. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PONDOK MELATI

12. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS RAWALUMBU

PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BOGOR

1. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BOGOR BARAT

2. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BALUNGBANGJAYA

3. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BUBULAK

4. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CILENDEK BARAT

5. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CILENDEK TIMUR

6. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CURUG

7. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CURUGMEKAR

8. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS GUNUNGBATU

9. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS LOJI

10. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS MARGAJAYA

11. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS MENTENG

12. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PASIRJAYA

13. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PASIRKUDA

14. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PASIRMULYA

15. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SEMPLAK

16. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SINDANGBARANG

17. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SITUGEDE

18. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BOGOR SELATAN

19. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BATUTULIS

20. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BOJONGKERTA

21. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BONDONGAN

22. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIKARET

23. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIPAKU

24. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS EMPANG

25. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS GENTENG

26. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS HARJASARI

27. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KERTAMAYA

28. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS LAWANGGINTUNG

29. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS MUARASARI

30. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS MULYAHARJA

31. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PAKUAN

32. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PAMOYANAN

33. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS RANCAMAYA

34. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS RANGGAMEKAR

35. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BOGOR TENGAH

36. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BABAKAN

37. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BABAKANPASAR

38. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIBOGOR

39. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIWARINGIN

40. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS GUDANG

41. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KEBONKELAPA

42. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PABATON

43. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PALEDANG

44. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PANARAGAN

45. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SEMPUR

46. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS TEGALLEGA

47. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BOGOR TIMUR

48. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BARANANGSIANG

49. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KATULAMPA

50. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SINDANGRASA

51. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SINDANGSARI

52. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SUKASARI

53. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS TAJUR

54. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BOGOR UTARA

55. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BANTARJATI

56. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIBULUH

57. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CILUAR

58. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIMAHPAR

59. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIPARIGI

60. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KEDUNGHALANG

61. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS TANAHBARU

62. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS TEGALGUNDIL

63. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS TANAH SAREAL

64. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIBADAK

65. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KAYUMANIS

66. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KEBONPEDES

67. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KEDUNGBADAK

68. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KEDUNGJAYA

69. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KEDUNGWARINGIN

70. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KENCANA

71. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS MEKARWANGI

72. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SUKADAMAI

73. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SUKARESMI

74. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS TANAHSAREAL

PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KOTA SERANG

1. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIPOCOK JAYA

2. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CURUG

3. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KASEMEN

4. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SERANG

5. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS TAKTAKAN

6. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS WALANTAKA

PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KABUPATEN TANGERANG

1. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BALARAJA

2. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIKUPA

3. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CISAUK

4. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CISOKA

5. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS GUNUNG KALER

6. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS JAMBE

7. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS JAYANTI

8. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KELAPA DUA

9. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KEMIRI

10. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KRESEK

11. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KRONJO

12. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KOSAMBI

13. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS LEGOK

14. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS MAUK

15. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS MEKARBARU

16. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PAGEDANGAN

17. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PAKUHAJI

18. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PANONGAN

19. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PASAR KEMIS

20. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS RAJEG

21. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SEPATAN

22. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SEPATAN TIMUR

23. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SINDANG JAYA

24. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SOLEAR

25. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SUKADIRI

26. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SUKAMULYA

27. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS TELUKNAGA

28. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS TIGARAKSA

PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIKARANG

1. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BABELAN

2. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS BOJONGMANGU

3. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CABANGBUNGIN

4. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIBARUSAH

5. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIBITUNG

6. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIKARANG BARAT

7. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIKARANG PUSAT

8. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIKARANG SELATAN

9. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIKARANG TIMUR

10. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS CIKARANG UTARA

11. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KARANGBAHAGIA

12. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS KEDUNGWARINGIN

13. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS MUARA GEMBONG

14. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS PEBAYURAN

15. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SERANG BARU

16. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SETU

17. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SUKAKARYA

18. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SUKATANI

19. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS SUKAWANGI

20. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS TAMBELANG

21. PAGAR KLASIK DAN MINIMALIS TAMBUN SELATAN


CARA PEMESANAN DALAM PEMBUATAN PAGAR BESI TEMPA :

Jelaskan Desain, Konsep Pintu Gerbang, Pagar, Railing, Teralis  Seperti Apa Yang Anda Inginkan • Kirimkan Alamat Lengkap Anda Agar Kami Survei Lokasi• Dalam Survei Lokasi Kami Akan Menjelaskan Desain Pintu Gerbang, Pagar, Railing, Teralis Apa Yang Cocok di Lokasi Anda• Kualitas Tak Perlu Di Ragukan, Kami Siap Survei Lokasi GRATIS...  !!

Address :

● Lamhar Workshop ( Jl. Gaga Utama No.29, RT.7/RW.3, Semanan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat)

● Lamhar Office ( Jl. Gaga Utama No.29, RT.7/RW.3, Semanan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat)

Cabang Pemasaran Lamhar Pagar Besi Tempa

● Pemasaran Lamhar ( Jl. Kembangan Raya No.117, RT.4/RW.03, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Jakarta Barat)

● Pemasaran Lamhar (Ruko Permata Taman Palem Blok D6 No.19, RT.5/RW.3 Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres Jakarta Barat) 

Daerah Ibu kota Jakarta Barat 11850)

Hubungi Nomer Telpon Yang Kami Sediakan  

Website : www.lamhar.com

Email : lamharperkasa@gmail.com

📞 081905442858. • Atau Chat Via WhatsApp  081905442858