Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

pagar klasik besi tempa

TIANG PJU ANTIK | TIANG PJU KLASIK TERPERCAYA

 Jasa Pembuatan Tiang PJU Antik dan Berkualitas


JASA PEMBUATAN TIANG PJU ANTIK | TIANG LAMPU ANTIK | TIANG PJU ANTIK | TUKANG TIANG PJU ANTIK | LAMPU JALAN ANTIK | LAMPU TAMAN ANTIK | KONTRAKTOR TIANG LAMPU PJU ANTIK | LAMPU ANTIK | TIANG PJU ANTIK BESI TEMPA















Penerangan jalan adalah sesuatu yang sangat penting. Adanya penerangan di jalan umum membuat masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman di malam hari. Penerangan jalan juga membuat suasana malam tidak terlalu gelap. Saat ini sudah ada banyak tiang PJU yang dipasang sebagai tempat untuk meletakkan lampu. Jasa pembuatan tiang PJU antik juga semakin lama semakin kreatif dalam membuat desain tiang.

Desain dari tiang PJU sangat mempengaruhi kesan suatu tempat. Masyarakat Indonesia banyak yang senang apabila berada di tempat yang memiliki penerangan memadai, serta memiliki penataan ruang yang baik. Tiang yang digunakan sebagai tempat untuk menggantung lampu jalan kini bukan hanya memiliki satu fungsi saja, namun juga bisa menjadi penghias jalan.

Anda tentu setuju jika tiang PJU antik mampu memberikan kesan estetik pada suatu tempat. Saat ini juga semakin banyak pilihan desain tiang PJU yang bisa digunakan. Jika Anda ingin menata sebuah tempat atau ruang misalnya saja seperti taman, jalanan dekat rumah, jalan raya komplek atau apapun bisa memilih tiang PJU antik.

Tips Memilih Tiang PJU Antik

Anda tidak akan kehabisan pilihan desain tiang PJU antik, karena saat ini semakin banyak pilihan. Jasa pembuatan tiang PJU antik juga semakin kreatif, sehingga mampu menyediakan pilihan desain yang variatif. Anda dapat memilih desain yang paling sesuai dengan kebutuhan. Namun apabila ingin memilih desain tiang PJU antik sebaiknya memperhatikan beberapa hal penting berikut:

1. Menentukan Ukuran

Tiang PJU antik tersedia dengan berbagai macam ukuran mulai dari yang paling pendek hingga yang paling tinggi. Anda bisa memperhitungkan sendiri kira-kira berapa ukuran tiang yang akan digunakan. Apabila tiang PJU hanya akan diletakkan di area sekitar rumah, tentu Anda tidak harus memilih tiang PJU yang terlalu tinggi.

Ukuran dari tiang PJU sangat penting untuk diperhatikan. Hal ini karena ketinggian tiang PJU dapat mempengaruhi efisiensi cahaya lampu. Anda dapat dengan mudah memperhitungkan kira-kira seberapa besar ukuran tiang PJU yang akan dibeli berdasarkan lokasi serta fungsi.

2. Memilih Desain yang Tepat

Tips selanjutnya yang juga harus diperhatikan apabila ingin membeli tiang PJU antik adalah melihat pada desainnya. Pilihan desain tiang PJU sangat beragam. Namun Anda tidak perlu merasa bingung karena tinggal memilih yang sesuai dengan selera.

Desain dari tiang PJU ditentukan dari bentuk tempat lampu serta ukiran-ukiran atau bentuk penyangganya. Anda bisa memilih kira-kira seperti apa desain tiang penerang jalan umum yang akan digunakan.

Untuk memilih desain terbaik, Anda dapat melihat pada gambar-gambar yang disediakan oleh Jasa pembuatan tiang PJU antik. Sedangkan jika ingin memiliki tiang eksklusif dengan desain yang berbeda, Anda juga bisa custom desain tiang sesuai keinginan. Jangan malu untuk berkonsultasi dengan jasa pembuatan tiang, agar mendapatkan desain terbaik.

3. Perhatikan Material

Ketika akan membeli tiang PJU dengan desain antik sebaiknya juga memperhatikan material yang digunakan. Perlu diketahui bahwa tiang PJU dibuat dengan berbagai macam material namun umumnya dibuat dari bahan besi tempa.

Pilihan material pembuat tiang, sangat berpengaruh terhadap kualitas serta harga. Semakin berkualitas material yang digunakan tentu harganya juga akan semakin mahal. Jika ingin mendapatkan tiang PJU berkualitas tinggi dan desain yang menarik Anda bisa memilih tiang PJU yang terbuat dari bahan besi tempa, aluminium, stainless steel atau kombinasi dari beberapa bahan sekaligus.

4. Sesuaikan dengan Lokasi Pemasangan

Pemilihan desain tiang juga harus disesuaikan dengan lokasi pemasangan. Desain dari tiang PJU untuk jalan raya tentu saja berbeda dengan desain tiang untuk taman di depan rumah. Tiang untuk jalan raya umumnya memiliki ukuran lebih tinggi, sedangkan tiang untuk taman rumah sebaiknya jangan terlalu tinggi.

Pemilihan desain berdasarkan lokasi pemasangan akan mempengaruhi fungsi dari tiang tersebut. Jangan sampai keliru memilih tiang agar mampu berfungsi dengan tepat dan memberikan kesan yang estetik.

5. Pilih Warna yang Tepat

Tiang PJU dengan warna yang pas juga sangat mempengaruhi kesan. Desain tiang akan semakin istimewa jika warna yang digunakan berkualitas. Banyak pilihan warna dari tiang PJU yang dapat dipesan. Biasanya tiang PJU berwarna hijau yang dikombinasikan dengan warna kuning. Namun ada juga tiang yang diwarnai hitam atau warna lainnya.

6. Cari Jasa Terpercaya

Tips berikutnya yang harus dilakukan apabila ingin membeli tiang lampu adalah melihat pada penyedia jasa pembuatnya. Jasa pembuatan tiang PJU antik yang terpercaya akan menyediakan produk yang berkualitas dengan desain tiang lampu yang tidak mengecewakan.

Jasa pembuatan tiang PJU antik terpercaya juga memberikan kesempatan bagi pembeli untuk mendesain sendiri tiang lampu yang diinginkan. Anda bisa berkonsultasi mengenai produk yang akan dibeli. Jasa yang terpercaya membuat calon pembeli merasa nyaman untuk berkonsultasi dan memasang tiang lampu.

Jangan merasa malu untuk berkonsultasi dengan Jasa pembuatan tiang PJU antik. Pilihan desain lampu yang beragam terkadang membuat pembeli merasa bingung. Namun Anda tidak akan merasa takut untuk berkonsultasi jika memilih jasa yang tepat.

7. Melihat Harga

Sebelum membeli tiang PJU, Anda juga sebaiknya mempertimbangkan harga yang ditawarkan. Pilihlah material berkualitas SNI dan juga memiliki harga yang sesuai. Membeli tiang pada jasa terpercaya, memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan harga tiang lampu dengan harga murah.

Banyak orang yang senang memilih desain lampu PJU klasik dengan bentuk bulat dekoratif, oktagonal, atau dengan model-model unik menarik lainnya. Desain dan material sangat mempengaruhi harga. Jika Anda mendapatkan tiang dengan harga yang murah, tentu saja dapat membelinya dalam jumlah banyak. Nantinya tiang tersebut bisa dipasang di tempat-tempat yang memang membutuhkan penerangan.

Membeli Tiang Lampu PJU Murah Secara Online

Di zaman modern yang sudah sangat canggih sekarang, Anda bisa melihat-lihat contoh desain tiang antik secara online. Jasa pembuatan tiang PJU antik terpercaya dan berpengalaman sudah pasti memiliki website resmi.

Setiap calon pembeli dapat membuka website tersebut untuk melihat contoh desain atau mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai tiang lampu yang ditawarkan. Anda perlu jeli dalam memilih tiang lampu agar mendapatkan tiang yang dapat berfungsi dengan baik.

Peminat dari jenis tiang antik sangat tinggi. Keindahannya desainnya mampu menciptakan suasana yang syahdu. Di siang hari, tiang lampu akan membuat suatu area terlihat bernilai seni apalagi di waktu malam hari.

Untuk memesan tiang lampu, Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon Jasa pembuatan tiang PJU antik. Nomor telepon sudah tertera di website resmi. Sebelum melakukan pemesanan, Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu.

Jasa pembuatan tiang PJU antik juga menyediakan nomor WA. Sehingga Anda bisa memesan dengan mengirim chat. Tempat terbaik untuk memesan tiang PJU antik adalah di website www.lamhar.com. Jasa ini sudah sangat berpengalaman dalam menyediakan tiang PJU antik dengan berbagai desain. Pelayanan yang diberikan juga sangat memuaskan. Dengan memesan melalui website ini, Anda akan mendapatkan tiang PJU berkualitas dengan harga terbaik.

Tips Memilih Tiang Lampu Antik yang Tepat Sesuai Kebutuhan

Kalau kamu perhatikan, tiang lampu antik modelnya beragam dengan nilai estetikanya masing-masing. Ada yang modelnya sederhana, ada juga yang lebih rumit baik dalam ornamen maupun jumlah lampu. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih satu jenis model tertentu baik tiang atau lampu dengan aksen antik. Kalau kamu sedang mencari inspirasi tiang lampu yang antik maka baca ulasan singkat berikut ini. 

Cara Memilih Tiang Lampu Antik Sesuai Kebutuhan 

Penataan taman kota, jalan – jalan umum atau rumah yang luas, bisa memakai lampu dan tiang antik yang menjulang tinggi, bisa menerangi area luas dan terlihat cantik dengan aksen antik yang timeless. Tentu pemilihan desain antik disesuaikan dengan konsep bangunan dan lingkungan sekitarnya. 

Menemukan desain yang sudah atau membuat rancangan sendiri dapat dilakukan. Bila memang elemen antik yang paling pas, perhatikan pula hal-hal berikut ini untuk memudahkan kamu memilih tiang lampu antik sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang tersedia. 

1. Tema Area yang Akan DiTerangi

Memilih tiang lampu dengan aksen antik terlebih dahulu mengetahui tema yang diterapkan pada area yang akan dipasangkan tiang-tiang lampu tersebut. Apakah berupa taman yang luas gaya modern, jalanan yang panjang yang minimalist atau kaya penerangan. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah tema yang cocok untuk tiang lampu yang akan ditempatkan pada area itu. 

Apakah berupa taman minimalis, modern atau klasik. Atau jalan umum yang masih kosong dan minim bangunan sekitarnya. Pemilihan tiang lampu dengan ornamen antik tentu disesuaikan dengan area yang nantinya akan ditanam beberapa tiang lampu yang antik tersebut. 

2. Perhatikan Penempatan Tiang Lampu 

Tiang lampu antik untuk menerangi taman rumah dan taman kota tentu berbeda. Jarak antara tiang lampu satu dan lainnya menentukan kualitas pencahayaan juga jumlah tiang lampu yang diperlukan untuk satu area. Khususnya untuk taman luas atau jalan panjang, kadang kita harus jeli menempatkan penerangan karena tidak mungkin semua area dibuat terang. 

Memperkirakan lokasi penempatan menentukan tingkat pencahayaan, ukuran tiang lampu, watt yang dibutuhkan, kombinasi antara area terang dan gelap dan masih banyak lagi. Perlu diingat kalau baik lampu untuk jalan, taman atau rumah tidak selalu harus membuat semua area terang seperti siang hari. Jadi, keindahan taman dan suasana malam hari yang sejuk masih bisa dinikmati. 

3. Fungsi Pencahayaan

Fungsi lampu sebagai penerangan juga bisa lebih dispesifikasikan lebih detail. Apakah untuk area jalan setapak, area tengah taman, jalur dari pintu gerbang masuk sampai pintu keluar taman dan lain sebagainya. Bisa untuk menerangi jalan, menyoroti tempat tertentu dalam taman, menyinari sepanjang jalan umum atau memperlihatkan dekorasi seperti air mancur atau patung kota. 

Mengetahui tujuan dari ditempatkannya tiang lampu bergaya klasik pada tempat tersebut dapat disesuaikan dengan fungsinya. Penerangan lebih terang untuk area berkumpul orang, lampu yang agak redup bila sekedar menyoroti dekorasi tertentu. Jumlah tiang lampu juga terpengaruh dengan fungsi awal kenapa dipilih tiang lampu tersebut. 

4. Pilih Jenis Lampu 

Tiang dan lampu antik memiliki beragam model dan material. Sebelum memilih suatu model, pertimbangkan juga material bahannya dan kalkulasi budget yang diperlukan mulai dari pembuatan sampai pemasangan. Secara umum kita tahu ada lampu LED dan lampu non-LED untuk memberikan efek pencahayaan terang atau redup, walau ada banyak spesifikasi lampu lainnya yang bisa dipertimbangkan. 

Kita juga kerap melihat pada satu tiang lampu antik ada satu lampu, dua lampu bahkan banyak lampu sampai 5 atau 6, sesuai dengan desainnya. Jumlah total lampu pada satu tiang tentu mempengaruhi penggunaannya pada area. Sehingga dapat dikalkulasikan berapa yang diperlukan baik dari segi estetika maupun pencahayaan. 

5. Pilih Jenis Tiang Antik 

Model tiang lampu bergaya antik juga beragam. Ada yang menjulang tinggi, ada yang sedang bahkan rendah. Beberapa tiang memiliki beberapa cabang untuk menopang lampu, bisa juga menuliskan sesuatu atau membentuk gambar tertentu. Kamu dapat memilih tiang dengan minim ornamen ada juga yang kaya ukiran. Untuk pesanan berjumlah banyak seperti untuk PJU (penerangan Jalan Umum) bahkan bisa sesuai pesanan.

Material tiang lampu juga banyak dengan plus dan minusnya masing-masing. Ada yang lebih kuat, lebih mudah untuk dibentuk, dapat tahan lama di luar ruangan karena kedap air atau cantik dengan ornamen dan desain yang rumit. Kamu dapat memilih tiang untuk lampu antik dengan bahan cor/ galvanis, steel plate, besi tempa, dan masih banyak lagi. Semua spesifikasi akan mempengaruhi harga dan waktu pengerjaan. 

6. Kesesuaian Ornamen Tiang

Mari kita bahas mengenai bentuk tiang lampu antik dengan berbagai ornamennya. Umumnya kita akan merasa sesuatu antik bila memiliki ukiran seperti bunga, tanaman, akar atau binatang. Ini adalah dekorasi yang kerap dijadikan inspirasi untuk konsep klasik yang antik. Semakin rumit suatu desain ornamen tentu akan mempengaruhi waktu pengerjaan dan biaya yang ditagihkan. 

Selain itu, hal lain yang tidak kalah pentingnya adalah kesesuaian ornamen dengan lingkungan sekitarnya. Taman yang didominasi warna putih tentu akan cocok dengan tiang lampu yang antik dengan warna yang sama. Jalan umum yang dikelilingi bangunan tempo dulu tentu akan lebih serasi dengan pilihan lampu dan tiangnya yang antik dengan mengambil inspirasi dari era tertentu. 

7. Instalasi Elektrikal 

Hal yang tidak bisa dilupakan adalah bagaimana pemasangan tiang beserta instalasi listriknya. Ada kabel, bagian pengaman, lampu dan penyalaan otomatis atau manual yang bisa dipilih. Semua tentu ada hubungannya dengan pengoperasian lampu, kapan perlu dinyalakan dan kapan harus dimatikan. 

Menghitung antara luas area, jumlah tiang, jumlah lampu, tinggi lampu menjadi berbagai elemen yang berkontribusi untuk pemasangan elektrikal, memastikan pemeliharaannya serta pengoperasian yang mudah. Dengan demikian pencahayaan yang diperoleh dengan adanya lampu dan tiang yang atik tersebut memberikan penerangan yang cukup serta keindahan yang menyatu dengan keseluruhan area.

Itulah beberapa tips dan cara memilih tiang lampu antik untuk berbagai kebutuhan. Karena tentu ada lebih dari satu model tiang lampu yang antik beserta lampunya yang sangat cocok dengan area yang perlu ditambahkan penerangan. Kalau kesulitan menemukan model yang sesuai dengan keinginan, kamu selalu bisa membuat desain sendiri dan meminta jasa kontraktor untuk membuat sekaligus memasangnya. 

Konsultasikan ide mengenai tiang lampu antik yang kamu miliki dengan jasa penyedia Lamhar. Ini adalah jasa penyedia berbagai kreasi teralis, tiang, tiang lampu taman, tiang lampu taman dan berbagai kebutuhan interior dan eksterior khususnya dengan memakai besi tempa. 

Lamhar akan mewujudkan ide tiang lampu yang kamu inginkan sesuai dengan budget, desain yang kamu miliki. Kunjungi situs resminya untuk melihat berbagai karya tiang lampu yang memakai aksen antik sebagai inspirasi. Wujudkan dekorasi dan pencahayaan yang kamu inginkan dengan memakai jasanya, hasilnya tentu akan memuaskan. 

Manfaat dan Keunggulan Tiang PJU Antik Besi Tempa

 

Di wilayah perkotaan sudah banyak sekali di dapati penggunaan PJU. Baik di jalan besar tepatnya di bagian tengah ruas jalan ataupun di jalan kecil perumahan yang biasanya diletakkan di bagian tepi secara berjajar dengan jarak tertentu. Salah satu model tiang PJU yang banyak digunakan ialah tiang PJU antik.

Tiang PJU dengan desain klasik banyak dipakai karena bisa menambah estetika lingkungan sekitarnya. Tidak heran jika banyak kita temui tiang lampu jalan unik di beberapa kota besar di Indonesia. Hal itu juga berhasil menjadi salah satu daya tarik tersendiri, terlebih jika tempat tersebut merupakan destinasi wisata yang cukup diminati.

Manfaat Tiang PJU Antik Bagi Lingkungan dan Masyarakat

Tiang PJU, keberadaannya memberikan banyak manfaat baik bagi lingkungan dimana tiang tersebut ditempatkan maupun bagi masyarakat sekitar. Berikut ini beberapa contoh manfaat yang diberikan.

1. Menambah Nilai Estetika

Dengan adanya tiang PJU, terutama jika modelnya adalah tiang PJU antik tentu mampu menambah keindahan lingkungan sekitarnya. Nuansa klasik dari tiang PJU yang bermodel antik memberi kesan elegan dan tentunya membuat setiap orang yang melintas akan berkesan.

Tidak heran jika beberapa tiang lampu jalan depan rumah banyak juga yang mengusung nuansa antik nan klasik. Sebab jalanan di sekitar perumahan akan lebih terlihat dekoratif dan menyenangkan untuk dipandang.

2. Lebih Berwarna

Penggunaan tiang PJU tentu tidak akan memberi efek signifikan pada siang hari. Namun ketika malam tiba, warna-warni lampu dari tiang PJU tentu akan membuat lingkungan sekitarnya lebih berwarna. Sebab tiang PJU tidak hanya bisa dipasangi lampu utama, tetapi terkadang ada yang menambahkan lampu tumbler warna-warni sebagai ornamen tambahannya.

3. Penerangan Jalan Umum

Sesuai tujuan utama dari pembuatan tiang PJU antik maupun model lainnya, yaitu sebagai penerangan jalan. Hal ini cukup penting terutama bagi jalanan yang banyak digunakan kendaraan melintas. Dengan penerangan yang baik, tentu membantu pengendara untuk fokus serta menjaga keselamatannya.

4. Menekan Angka Kejahatan

Meski tindak kejahatan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, tetapi tidak dipungkiri jika kondisi jalanan yang gelap akan jauh lebih rawan. Disitulah manfaat tiang PJU berperan. 

Dengan adanya penerangan yang cukup, baik pengendara atau pejalan kaki yang akan melintas di suatu kawasan akan lebih mudah melihat situasi sekitar. Penerangan yang baik juga meminimalkan adanya kesempatan oknum yang ingin berbuat jahat untuk bersembunyi mengintai calon korbannya.

5. Sebagai Petunjuk Pengendara

Selain menerangi jalanan dan juga menekan risiko tindak kejahatan di jalan sepi, tiang PJU antik ataupun model lainnya juga bisa menjadi petunjuk bagi pengendara. Penempatannya di tikungan atau sebelum jalan menanjak maupun menurun, membantu memberi petunjuk para pengendara terutama di malam hari.

Dengan melihat keberadaan tiang PJU tersebut, pengendara akan mengetahui kondisi jalanan yang akan dilalui. Maka, kemungkinan terjadinya kecelakaan atau hal-hal tidak diinginkan lainnya jadi lebih kecil untuk bisa terjadi.

6. Kabel Lampu Tertata Rapi

Salah satu permasalahan yang kerap muncul dengan adanya lampu jalan adalah kabel yang menggantung tidak beraturan. Namun hal ini tentu tidak berlaku jika menggunakan tiang PJU yang sudah didesain dengan lebih modern seperti yang banyak digunakan saat ini.

Instalasi lampu akan dilewatkan tanah, sehingga kabel tidak terlihat oleh pengguna jalan. Selain tampak lebih rapi juga lebih aman dan nyaman.

Kelebihan Tiang PJU Antik Besi Tempa

Ada banyak jenis material bahan yang bisa digunakan dalam membuat tiang PJU antik. Namun bahan besi menjadi pilihan terbaik tentunya. Terutama jika Anda menggunakan bahan besi tempa. Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki dibandingkan material bahan lainnya.

1. Awet dan Kuat

Penggunaan besi tempa pada pembuatan tiang PJU tentu akan lebih awet dan kuat jika dibandingkan dengan jenis besi lainnya. Jika besi jenis lain mudah keropos akibat perubahan cuaca dalam waktu lama, tetapi tidak demikian dengan besi tempa. 

Bahan besi tempa mampu bertahan dalam waktu yang lama meski di cuaca ekstrim sekalipun. Bahan ini mampu bertahan hingga puluhan tahun jika dirawat dengan baik.

2. Perawatan yang Mudah

Untuk membuat besi tempa bisa awet dan tahan lama, Anda harus merawatnya. Namun jangan khawatir, sebab perawatan barang dengan bahan besi tempa cukup mudah. Tidak ada perawatan khusus yang perlu dilakukan. Anda hanya perlu mencuci atau melakukan pengecatan ulang. Gunakan cat anti karat pada saat Anda mengecat ulang.

3. Pilihan Model yang Bervariasi

Keunggulan lain dari bahan tiang PJU antik berbahan besi tempa adalah modelnya lebih bervariasi. Sebab pada dasarnya bahan besi tempa lebih mudah dibentuk atau dikreasikan. Anda bisa membuat tiang PJU minimalis, klasik, bahkan lampu taman klasik. Anda hanya perlu menggunakan jasa pengrajin besi tempa profesional agar hasilnya maksimal.

4. Harga Relatif Terjangkau

Keunggulan lain yang Anda dapat ketika memilih bahan besi tempa adalah harganya yang relatif terjangkau. Jika Anda bandingkan dengan jenis besi holo atau jenis lainnya yang biasa memang terkesan lebih mahal. Namun jika menilik keawetan serta beragam model yang bisa dikreasikan, tentu jatuhnya jauh lebih murah.

Selain awet dan tahan lama, yang artinya Anda tidak perlu melakukan penggantian dalam waktu dekat, soal perawatan juga cukup minim. Anda harus rajin membersihkan dan mengecat ulang jika sudah diperlukan. 

Maka, Anda tidak membutuhkan banyak anggaran usai memesan atau membeli tiang PJU berbahan besi tempa. Sehingga Anda bisa menghemat meski di awal harus mengeluarkan biaya yang cukup besar jika dibandingkan dengan bahan besi biasa.

Salah satu jasa pembuatan tiang PJU berbahan besi tempa yang terbukti berkualitas tetapi harganya terjangkau adalah Lamhar. Perusahaan ini merupakan spesialis besi tempa yang sudah terbukti kualitasnya. Selain memberikan banyak referensi model bagi konsumennya, mereka juga menyediakan fasilitas custom.

Artinya, Anda bisa menggunakan desain Anda sendiri untuk tiang PJU antik, pagar, lampu taman ataupun furniture berbahan besi tempa. Lamhar akan mengerjakan sesuai dengan desain yang Anda berikan, sekaligus memberi saran untuk menyesuaikan ukuran, warna maupun detail agar serasi dengan dekorasi ruang secara keseluruhan.

Untuk melihat beberapa contoh hasil pengerjaan dari Lamhar, Anda bisa mengunjungi websitenya di www.lamhar.com. Di sana terdapat beberapa contoh model atau referensi untuk tiang PJU, lampu taman, teralis jendela, railing tangga, pagar bahkan ranjang dengan bahan besi tempa.

Bahan yang digunakan berkualitas, proses pengerjaannya juga dilakukan oleh tenaga profesional yang ahli juga berpengalaman di bidang pengrajin besi tempa. Banyak konsumen yang puas dengan hasil pengerjaan Lamhar. Kini, Anda bisa bergabung menjadi salah satu dari mereka. Dapatkan tiang PJU antik besi tempa yang berkualitas dan terjangkau harganya.

Cara Memilih Tukang Tiang PJU Antik yang Terpercaya

 

Tiang PJU sangat besar manfaatnya. Bukan hanya sebagai penerangan jalan saja, tetapi juga manfaat lain bagi para pejalan kaki maupun pengendara yang melalui jalanan yang sudah dilengkapi dengan PJU. Oleh karena fungsinya yang cukup penting, maka PJU harus dibuat oleh tukang tiang PJU antik berpengalaman agar hasilnya memuaskan.

Sebab saat ini banyak sekali penyedia jasa pembuatan tiang PJU, tetapi beberapa justru memberikan hasil pengerjaan yang tidak maksimal. Bahkan ada pula yang mematok harga terlampau mahal, untuk tiang PJU dengan kualitas yang sebenarnya tidak maksimal. Agar tidak kecewa, berikut beberapa tips yang bisa Anda coba.

Tips Memilih Tukang Tiang PJU Agar Tidak Kecewa

Sebelum memesan atau membeli tiang PJU, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan terlebih dahulu. Terutama mengenai pemilihan tukang tiang PJU antik yang profesional dan berpengalaman. Sehingga mampu memberikan hasil yang tidak mengecewakan. Untuk menyiasatinya, ini beberapa hal yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum menggunakan jasanya.

1.Desain

Hal pertama yang perlu dipikirkan atau ditentukan ketika akan membeli maupun memesan tiang PJU ialah desainnya. Desain tiang seperti apa yang Anda inginkan dan di mana penempatannya.

Salah satu indikasi seorang pengrajin atau tukang tiang PJU itu berpengalaman adalah paham mengenai desain serta pengaplikasiannya. Jika memang sudah berpengalaman, maka tukang tersebut akan memberikan referensi desain atau model tiang yang sudah ia hasilkan. 

Ketika Anda menyodorkan desain sendiri, ia akan bertanya secara rinci mengenai detail desain dan juga penempatannya nantinya. Bahkan tidak jarang pengrajin atau penyedia jasa pembuatan tiang PJU yang melakukan survey lokasi terlebih dahulu, untuk bisa menyesuaikan desainnya agar dapat serasi dan saling menyempurnakan.

Sebab salah satu fungsi dari tiang PJU sendiri yaitu fungsi dekoratif. Dimana keberadaannya mampu menambah nilai estetika atau mempercantik sebuah lingkungan. Baik dari modelnya maupun pendar cahaya yang diberikan.

2. Pemilihan Bahan

Setiap penyedia jasa, sudah seharusnya mengutamakan kepuasan pelanggan. Bukan hanya dari fisik atau penampilan hasil akhir saja, tetapi juga kualitas bahan yang dipergunakan. 

Ketika pelanggan memesan tiang PJU dan menyampaikan di mana nantinya tiang tersebut akan ditempatkan, maka biasanya tukang tiang PJU antik akan memberi saran terkait bahan yang digunakan. Sebab ada banyak material bahan yang bisa digunakan untuk pembuatan tiang PJU.

Dimana tingkat ketahanan juga kekuatannya berbeda-beda. Oleh sebab itu, sudah menjadi tugas dari tukang atau pengrajin profesional yang jauh lebih paham untuk memberikan saran terbaik bagi si pelanggan. 

Jika tukang pembuat tiang PJU hanya menawarkan satu jenis bahan yang harganya relatif tinggi atau bahkan sangat murah, justru Anda patut untuk waspada. Sebab bukan tidak mungkin mereka hanya ingin mengeruk keuntungan semaksimal mungkin, atau memberi hasil yang kualitasnya membuat Anda kecewa nantinya.

3. Harga Wajar

Setelah memilih desain dan juga bahan yang akan digunakan dalam pembuatan tiang PJU, hal berikutnya yang harus Anda pertimbangkan ialah nominal harga yang diberikan. Apakah harga tersebut sudah termasuk fasilitas pasca produksi seperti pengiriman juga pemasangan, atau hanya untuk produksi saja.

Jika biaya yang dikenakan hanya untuk proses produksi saja, maka harus sesuai dengan bahan yang digunakan berikut tingkat kerumitannya. Anda bisa melakukan survey harga terlebih dahulu, untuk mengetahui harga pasaran bahan serta desain yang Anda inginkan.

Dari survey harga tersebut, Anda jangan mudah tergiur harga yang cenderung terlalu murah. Sebab bagaimanapun juga, tiang PJU terutama yang berdesain antik atau klasik tentu lebih rumit dari yang minimalis. Sementara hasil kerja tukang tiang PJU antik layaknya sebuah karya seni, yang makin rumit tentu makin mahal harganya.

Belum lagi jika Anda menggunakan bahan besi tempa, sudah pasti lebih mahal dari besi biasa. Maka pilih yang harganya wajar dan tidak terpaut jauh dari rata-rata harga pasaran. Agar terhindar dari hasil pengerjaan yang asal-asalan dan hanya memberikan kekecewaan. 

4. Mudah dan Aman Transaksinya

Saat ini aktivitas jual-beli sudah bisa dilakukan secara online. Memang lebih mudah, tetapi juga rawan akan tindak kejahatan seperti penipuan. Maka dari itu, gunakan tukang tiang PJU antik yang mudah sekaligus aman proses transaksinya.

Sekalipun dilakukan secara online atau via transfer, pastikan Anda melakukan pemesanan atau transaksi melalui website resminya. Sebuah perusahaan jasa yang memiliki website resmi dan mencantumkan alamat workshop atau kantor dengan jelas, nomor pemesanan atau customer service yang juga jelas, tentu lebih minim risiko penipuan.

Jika lokasi penyedia jasa bisa dijangkau, akan jauh lebih menguntungkan. Sebab Anda bisa mengecek langsung beberapa contoh hasil pengerjaannya. Saat ini kemudahan teknologi juga menjadi peluang bagi beberapa oknum untuk berbuat curang. Seperti misalnya mengambil foto dari internet dan mengakuinya sebagai hasil kerjanya.

Tukang Tiang PJU Antik yang Recomended

Salah satu perusahaan pembuat tiang PJU yang terpercaya dan sudah terbukti kualitasnya adalah Lamhar. Bagi Anda yang membutuhkan tiang PJU dengan beragam pilihan model dan berkualitas, maka Lamhar adalah solusinya. Di sini menyediakan referensi pilihan berbagai macam hasil kerajinan besi tempa.

Mengapa besi tempa? Sebab besi tempa merupakan jenis besi yang terbukti dapat bertahan hingga puluhan tahun lamanya. Jenis besi ini juga tidak memerlukan perawatan khusus, serta lebih mudah untuk dikreasikan dengan berbagai model atau gaya. Mulai dari minimalis, klasik, klasik modern hingga klasik minimalis.

Demi kepuasan pelanggan, selain memberikan referensi dari hasil karya atau hasil kerja mereka, tukang tiang PJU antik yang terbukti berkualitas ini juga memberikan fasilitas custom bagi pelanggannya. Anda bisa mengajukan desain Anda sendiri, yang kemudian akan mereka jadikan sebagai panduan pengerjaan kedepannya nanti.

Lamhar tidak hanya menerima pesanan pengerjaan tiang PJU saja, melainkan juga berbagai furniture berbahan besi tempa lainnya. Seperti ranjang, kursi, lampu taman, pagar, hingga railing tangga. Sebelum pembuatan, biasanya mereka juga melakukan survey lokasi untuk menyesuaikan konsep dari barang yang akan dikerjakan dengan interior atau eksterior sekitar.

Besi tempa mahal harganya. Sebenarnya pernyataan tersebut tidak salah, akan tetapi juga kurang tepat jika kemudian hal itu dijadikan alasan untuk menghindari penggunaan material besi tempa. Sebab, meski Anda harus mengeluarkan biaya yang cukup besar di awal, akan tetapi tingkat keawetannya membuat Anda berhemat untuk beberapa tahun ke depan.

Untuk melihat contoh produk yang dihasilkan oleh Lamhar, Anda bisa mengunjungi website resminya yaitu www.lamhar.com. Di sana Anda bisa melihat berbagai model produk yang telah dihasilkan dan membuat puas para pelanggan. 

Untuk pemesanan, Anda bisa hubungi nomor yang tertera. Bisa melalui line telepon ataupun chat WhatsApp. Anda bisa berkonsultasi atau tanya-tanya terlebih dahulu dan akan direspon dengan cepat dan ramah oleh pihak Lamhar. Jadi, saat Anda membutuhkan tukang tiang PJU antik yang berkualitas, Lamhar jawabannya.

Alasan Model Lampu Jalan Antik Banyak Digunakan di Perkotaan

Lampu jalan menjadi salah satu item yang penting dalam sebuah kawasan baik di desa maupun kota. Hanya saja, jika di desa lebih kepada fungsi penerangan juga keamanan, maka di kota juga melingkupi fungsi dekoratif atau pendukung tata kota. Untuk mempercantik, maka di beberapa wilayah bisa kita dapati lampu jalan antik.

Selain memberikan penerangan, konsep antik nan klasik dari tiang maupun rumah untuk bohlam lampu jalan itu sendiri, sukses mempercantik dan memberi kesan elegan di sepanjang jalan. Hal ini tentu memberi kesan juga ciri tersendiri bagi pengendara maupun pejalan kaki yang berlalu lalang melewati jajaran lampu jalan ini.

Lampu Jalan Antik Adalah

Mungkin masih ada diantara Anda yang bingung dalam membedakan lampu jalan atau JPU. Meski sama-sama menjadi sumber penerangan umum di jalan, tetapi biasanya JPU lebih identik dengan lampu dengan tinggi lebih dari 7 meter. Sehingga sinarnya menjangkau wilayah yang lebih luas. 

Sementara lampu jalan, biasanya kisaran 3-5 meter saja tingginya. Bentuknya juga lebih bervariasi, menyesuaikan konsep eksterior dimana lampu tersebut ditempatkan. Lampu jalan antik merupakan salah satu yang banyak dipilih dan digunakan, terutama di wilayah perkotaan.

Sekilas, lampu jalan dengan model antik akan tampak seperti lampu taman klasik. Hanya saja biasanya, tinggi lampu taman tidak setinggi lampu jalan. Sebenarnya, dengan konsep yang sama kedua jenis lampu ini hanya dibedakan oleh ukuran tingginya saja.

Lampu jalan antik identik dengan ornamen berupa lengkungan di puncak tiang dan beberapa detil lain di bagian tiang maupun rumah bohlamnya. Untuk bagian tiang, pada konsep antik atau klasik maka tiang lampu jalan tidak jauh berbeda dengan lampu taman tiang klasik outdoor. 

Biasanya berbentuk hexagonal, atau silinder dengan detail ulir maupun ukiran di sepanjang sisi tiang. Untuk rumah bohlam, kebanyakan menggunakan model rumah peri seperti yang banyak diaplikasikan di jalanan luar negeri. Namun tak jarang juga yang menggunakan model cabang tiga dengan rumah bohlam layaknya lilin atau bohlam raksasa.

Baik tiang lampu jalan maupun tiang lampu taman, kebanyakan menggunakan bahan dasar besi cor, stainless ataupun jenis besi lainnya. Sebab dianggap lebih kuat dan mampu bertahan di segala kondisi cuaca. 

Alasan Lampu Jalan Antik Populer di Wilayah Perkotaan

Baik desa maupun kota, mempergunakan lampu jalan untuk meminimalkan kecelakaan dan juga tindak kejahatan. Sehingga memberikan keamanan dan juga kenyamanan bagi para pengguna jalan. Bedanya, di wilayah perkotaan lebih memperhatikan tampilan lampu jalan agar serasi dengan lingkungan lampu tersebut ditempatkan.

Lampu jalan antik adalah salah satu konsep atau model yang kerap digunakan. Bukan tanpa alasan pemilihan konsep atau model tersebut. Sebab konsep klasik nan antik memberi kesan mewah, elegan juga berkelas sehingga membuat lingkungan makin terlihat menawan. Selain itu terdapat beberapa alasan lain diantaranya seperti:

1. Tidak Pasaran

Sesuatu yang antik atau klasik, dulu mungkin disebut kuno atau ketinggalan jaman. Namun seiring berjalannya waktu, berbagai hal dengan konsep klasik atau antik justru seperti mematenkan kelasnya sendiri. Maka tidak salah ungkapan 'klasik itu mahal'. Sesuatu yang berkonsep klasik, jauh dari kata pasaran. Justru unik dan memiliki keistimewaan juga ciri tersendiri.

2. Mudah Dipadu Padankan

Salah satu alasan mengapa lampu jalan antik banyak digunakan ialah karena mudah dalam memadu padankan. Penggunaan lampu berkonsep klasik tidak membuat Anda harus mengubah konsep tempat atau lingkungan sekitarnya. Justru jauh lebih mudah dalam mendekorasinya.

Sebab lampu antik, akan menjadi ciri khas atau ikonik tempat tersebut. Meskipun konsep tempat atau lingkungan secara keseluruhan mungkin tidak dalam satu line yang sama.

3. Variatif

Konsep klasik juga lebih variatif jika dibandingkan dengan konsep atau model minimalis. Dari konsep antik atau klasik ini, Anda bisa memunculkan klasik modern dan juga klasik minimalis. Perpaduan apik lintas waktu, yang justru memberikan nuansa baru.

Klasik atau antik tidak monoton seperti pada konsep minimalis. Klasik atau antik di daerah yang berbeda, bisa terwujud dalam budaya yang pastinya berbeda juga. Lampu jalan antik memang identik dengan ukiran juga lengkungan. Namun di beberapa daerah berbeda bisa dikombinasikan dengan budaya setempat seperti gunungan wayang ataupun satwa atau flora yang menjadi maskot daerah tersebut.

Pengrajin Lampu Jalan Antik yang Recomended

Jika saat ini Anda berencana memesan atau membeli lampu jalan depan rumah untuk kompleks hunian, maka Lamhar adalah jawaban dari apa yang Anda butuhkan. Perusahaan yang bergerak di bidang kerajinan besi tempa ini, melayani pembuatan lampu jalan, lampu taman, pagar, ranjang, railing tangga juga bangku taman.

Soal desain, Anda tidak perlu khawatir. Lamhar memiliki banyak referensi model atau konsep dari produk-produk yang sudah dihasilkan sebelumnya dan Anda tinggal memilihnya. Namun jika Anda memiliki desain sendiri pun juga bisa dikerjakan, karena perusahaan ini juga melayani custom desain.

Untuk hasil yang maksimal, biasanya Lamhar akan melakukan survey ke lokasi penempatan lampu jalan nantinya. Tujuannya adalah memperhitungkan ukuran juga jumlah lampu yang pas. Dengan memperhitungkan jarak antar lampu, juga panjang jalan yang akan diberikan lampu jalan.

Lamhar juga akan memberi masukan terkait konsep tampilan lampu jalan yang sesuai atau cocok dengan kawasan penempatan. Semua itu ditujukan demi hasil akhir yang maksimal dan juga kepuasan pelanggan.

Soal material bahan pembuatan lampu jalan antik, perusahaan ini memberikan bahan yang terbaik. Besi tempa adalah bahan yang menjadi spesialisasi dari Lamhar. Selain sudah paham karakteristiknya, mereka juga sudah pengalaman dan profesional dalam mengkreasikannya.

Alasan pemilihan besi tempa sebagai material dari lampu jalan adalah karena jenis besi ini mudah dibentuk. Sehingga lebih mudah mewujudkan model yang Anda inginkan. Soal ketahanan, besi tempa mampu bertahan hingga puluhan tahun dan tidak mudah keropos. Anda tidak perlu melakukan perawatan khusus, hanya dengan membersihkan atau melakukan pengecatan ulang.

Gunakan cat anti karat, sehingga menambah rentang waktu keawetannya. Dengan begitu, Anda tidak perlu takut harus menyiapkan anggaran penggantian dalam waktu dekat. Hal ini tentu menjadi salah satu langkah tepat dalam berhemat.

Untuk melihat referensi produk yang sudah dihasilkan Lamhar, Anda bisa mengunjungi website resminya di www.lamhar.com. Di sana ada banyak foto contoh produk berbahan besi tempa yang sudah dihasilkan dan berhasil memuaskan pelanggan.

Untuk pengrajin laAnda jalan antik yang terpercaya dan terjamin kualitasnya, kami rekomendasikan Lamhar untuk Anda. Memuaskan hasilnya, awet dan tahan lama, serta murah harganya. Meski harga besi tempa lebih tinggi dari besi biasa, akan tetapi sepadan dengan keawetannya. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan material bahan besi tempa melalui layanan jasa pengrajin Lamhar pastinya.

Tips Memilih Lampu Taman Antik Yang Pas Untuk Rumahmu

Lampu taman antik selain sebagai penerangan, juga berfungsi sebagai dekorasi untuk mempercantik rumah antik kamu. Lampu taman dengan gaya antik memang pas dipadukan untuk hunian yang mengusung tema lawas ini. Tentu penempatannya perlu perencanaan matang dan memiliki beberapa kriteria yang perlu dipenuhi. 

Pertimbangan dalam Memilih Lampu Taman Antik 

Ada banyak jenis lampu untuk menghiasri taman. Tentu desain dan jumlah dapat diperhitungkan untuk menyesuaikan dengan luas rumah. Dengan demikian lampu antik yang ditempatkan di taman sama sekali tidak aneh dan bahkan menyatu dengan keseluruhan ruangan. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih lampu taman antik yang ingin dipasang. 

1. Gaya Bangunan 

Bangunan antik ada yang berdasar gaya classic, contemporary, rustic, tradisional dan masih banyak lagi. Jadi pilihan lampu taman yang cantik perlu disesuaikan dengan tema bangunan yang desainnya lebih cenderung ke gaya apa. Kamu bisa memilih lampu taman dengan sentuhan era Victoria yang banyak motif, pilihan lebih sederhana yang merupakan paduan antara classic dan minimalis. Selain itu bisa juga mengusung tema antik pedesaan yang cenderung rustic. 

Untuk memasang lampu antik pada hunian ditentukan berdasarkan kesan apa yang ingin diciptakan dari keberadaan lampu tersebut. Perhatikan bentuk bangunan dan tempat yang diaplikasikan untuk dapat memilih lampu taman antik murah yang diminati dan juga terjangkau. 

2. Keserasian Dengan Perabotan dan Pagar

Pilih warna atau model yang cocok untuk taman dengan melihat perabotan dan pagar yang ada di taman. Dengan demikian kamu dapat membuat sebuah motif dan bentuk yang serasi dengan pagar atau kursi taman. Jadi, walaupun terlihat sepele, detail tersebut menjadi dekorasi yang selaras dan membuat siapapun merasa nyaman berlama-lama di taman. 

Dengan memilih lampu taman antik yang sesuai dengan desain eksterior bangunan, lampu senada dan menyatu dengan keseluruhan tampilan luar. Jadi keberadaannya menjadi pelengkap daripada alih-alih menjadi pusat perhatian. Lakukan kesesuaian tersebut dengan detail agar terlihat persamaannya.

3. Pertimbangan Model Lampu Antik 

Apakah yang kamu pikirkan kalau diminta memilih desain lampu taman dengan gaya antik? Kemungkinan lampu taman berbentuk lentera, lampu antik dengan tiang tunggal atau ganda, atau lampu pendek yang dapat ditempatkan untuk pagar rendah atau tepian pagar. Ada beragam pilihan lampu taman antik murah dan terjangkau yang bisa kamu pilihan atau pilihan lain yang lebih mahal. 

Semua pemilihan tersebut disesuaikan dengan luas taman dan desain eksterior taman. Kalau taman yang sempit tentu tidak cocok untuk memasang lampu tiang antik yang berdekatan atau memasang lampu antik terlalu rendah dan tidak menerangi apa-apa. Sesuaikan model lampu dengan lahan taman yang tersedia. 

4. Tren Kekinian 

Model klasik atau antik adalah gaya yang tidak akan ketinggalan jaman dan akan selalu menjadi pilihan cantik yang kerap dipakai orang untuk menjadi panduan dalam mendesain interior maupun eksterior rumah ataau bagunan. Walaupun demikian sesekali ada tren yang berulang kembali dan dipakai oleh banyak orang untuk rumahnya.

Sangat disarankan untuk memilih lampu taman antik mengikuti trend yang sedang terjadi. Kamu jadi tahu selera kebanyakan orang untuk gaya antik. Jadi, rumah kamu bukan hanya terang, tapi juga memilih bentuk lampu taman yang trending. Kalau sedang populer, maka model lampu tersebut lebih mudah ditemui bersama-sama. 

5. Bahan Material

Pemilihan lampu untuk taman juga harus teliti dalam hal material. Karena ditempatkan diluar ruangan, jadi perlu yang tahan lama selain materialnya disesuaikan dengan tema taman. Gaya antik pada taman bisa mengambil beberapa pendekatan yang perlu dituangkan dalam beberapa elemen yang terdapat pada taman antik. 

Kamu bisa membuat taman ala jepang dengan tanaman bonsai, hiasan bambu dan lampu taman yang terbuat dari material yang sama. Gaya antik klasik viktoria khas dengan besi tempa pada pagar, bangku taman yang juga bisa disamakan dengan pemilihan lampu gantung taman yang serasi. Pikirkan pemilihan material yang serasi dengan bagian lain pada taman. 

6. Luas Taman dan Ukuran Lampu 

Taman luas akan membutuhkan banyak lampu dan lahan yang sempit akan memerlukan lebih sedikit. Tapi ukuran luas dan kecil adalah relatif karena biasanya taman bentuknya tidak selalu kotak atau persegi. Pertimbangkan juga letak tanaman dan jalur antara gerbang dan pintu depan rumah. 

Anda bisa menentukan ukuran lampu taman antik apakah kecil dan banyak, besar dan banyak atau mengambil ukuran besar di tengah-tengah taman sebagai pusat perhatian. Ukuran menentukan apakah pemilihan lampu tersebut sebatas penera atau juga berfungsi sebagai hiasan. Pilihlah dengan bijak dan seksama. 

7. Besaran Watt Listrik 

Satu hal yang kerap pemilik rumah lupakan saat memilih lampu untuk taman adalah berapa besar tegangan listrik yang diperlukan untuk menyalakan semua lampu tersebut. Ada kalanya kita akhirnya tidak menyalakan semua lampu karena dinilai suatu pemborosan. Oleh karena itu diperhitungkan terlebih dahulu secara matang jumlah watt dan lampu yang akan dipasang. 

Harga lampu redup atau LED juga berkontribusi dengan daya yang dibebankan pada listrik. Oleh karena itu, pikirkan budget dan juga pemeliharaan sebelum memasang banyak lampu taman. Pertimbangkan untuk mensetting pengaturan agar tidak semua lampu harus menyala, dengan demikian bisa lebih mengikuti kebutuhan. 

8. Pemilihan Warna 

Warna lampu taman antik didominasi dengan warna hitam, selain cenderung lebih tahan lama karena berada diluar, warna ini menjaga kualitas material dari panas. Tentu, kamu bisa memilih warna lain yang sesuai tema taman. Bisa putih atau coklat yang kerap digunakan untuk mempertegas kesan klasik nan antik. 

Pertimbangkan juga warna lampunya karena memberikan efek berbeda-beda pada taman. Lampu yang terang memberikan pencahayaan yang cukup bagi taman. Cahaya redup menambah kehangatan. Kombinasi keduanya dapat memberikan pengaruh yang berbeda-beda. 

9. Tata Letak Lampu Taman Antik 

Penempatan adalah hal lain yang tidak kalah pentingnya dalam memilih lampu untuk taman bergaya antik dengan faktor-faktor lain yang sudah dibahas di atas. Tata letaknya menjadi bagian krusial dari eksterior bangunan dan area taman. 

Tiang lampu taman antik cocok untuk penerangan dari atas untuk mencapai taman yang luas. Sedangkan lampu rendah dapat menerangi jalur setapak untuk jalan. Lampu mengarah ke atas atau kebawah dapat dipertimbagkan untuk pencahayaan dan memberi perhatian pada tanaman atau dekorasi yang ada pada taman. 

Demikianlah beberapa hal yang perlu dicermati ketika sedang membuat taman dan khususnya memilih lampu taman antik sebagai bagiannya. Anda dapat mempersingkat waktu dengan menyamakan material atau bentuk sesuai dengan pagar atau bagian lain dari taman. Dengan cara itu, tampilan akan lebih serasi, memiliki tema dan memudahkan pemilihan material. 

Kamu dapat mengunjungi lamhar yang menyediakan jasa pembuatan berbagai dekorasi khususnya yang memanfaatkan besi tempa. Jenis besi ini dapat dibentuk sesuai keinginan dan tahan lama walau berada di luar rumah. Bahkan, kamu bisa membuat desain sendiri yang akan dibuat sesuai dengan pesanan. 

Lengkapi rumah atau bangunan antik kamu dengan berbagai kreasi pagar, teralis sampai lampu taman antik dengan memanfaatkan besi tempa. Dapatkan tampilan taman sesuai dengan keinginan kamu dengan memakai jasa lamhar. Kunjungi situs resminya dan dapatkan bantuan yang paling sesuai untuk kebutuhan rumah kamu. 

Keuntungan dan Tips Mendapatkan Kontraktor Tiang Lampu PJU Antik Terbaik


Tiang lampu jalan merupakan komponen penting sepanjang jalan raya yang dipasang oleh kontraktor tiang PJU antik. Tujuan utama pemasangan untuk menerangi jalan saat malam tiba sehingga aktivitas masyarakat bisa dilakukan tanpa terhalang oleh gelapnya lokasi. Penggunaan tiang lampu pun menambah nilai estetika di jalan baik di siang maupun malam hari. 

Banyak sekali model tiang lampu mulai dari yang klasik sampai minimalist hingga yang unik dan antik. Kenapa lampu jalan umum kerap memakai lampu antik? Karena jenis penerangan yang klasik ini memiliki desain yang sederhana dan mudah dikombinasikan dengan desain apapun. 

Keuntungan Memasang Lampu PJU dengan Jasa Kontraktor Tiang PJU Antik 

Cahaya lampu dalam gelap memberikan keindahan tersendiri saat mata memandang, apalagi jika berjajar rapi sepanjang jalan. Tidak hanya untuk kenyamanan dan keamanan, memakai lampu PJU antik juga menambah keindahan jalan-jalan yang memakainya. 

Menemukan model yang pas serta pemasangannya tentu merupakan projek besar yang dapat memakai jasa kontraktor tiang PJU antik yang berpengalaman dalam bidang tersebut. Tenaga ahli dalam lampu antik dapat menangani rekomendasi desain, pembuatan hingga pemasangannya. Berikut adalah keuntungan yang dirasakan kalau memakai jasa kontraktor untuk memilih dan memasang tiang lampu PJU Antik. 

1. Identitas Kota

Lampu PJU dipasang memiliki tujuan utama untuk menerangi jalan dan sudah menjadi salah satu ketentuan keamanan di banyak kota, khususnya kota besar dan area yang memang kurang pencahayaannya di waktu malam. Tiang bisa didesain sesuai dengan ikon dari kota tersebut sehingga selain terlihat menarik juga dapat menjadi media promosi kota.

2. Kebutuhan Kota 

Kontraktor yang paling paham mengenai perhitungan berapa banyak lampu yang dibutuhkan untuk area tertentu, instalasi, kebutuhan watt segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah teknis. Sehingga penting sekali memakai jasa kontraktor agar lampu terpasang dengan baik, aman dan tetap memperhatikan sisi keindahan. 

3. Sesuai Teman Desain Kota

Memakai jasa kontraktor tiang PJU antik berarti memasang penerangan di jalanan umum yang juga disesuaikan dengan konsep yang diusung, khususnya bila dipadukan dengan tanaman dan bunga. Tampilan klasik dengan lampu tentu adalah pilihan tepat untuk membuat keseluruhan jalan terlihat menarik dan menyatu secara konseptual. Apalagi yang paling cocok untuk jalan umum selain tema antik yang tidak lekang dengan waktu. 

4. Meningkatkan Keamanan

Berjalan di malam hari dalam gelap membuat area tertentu rawan kecelakaan dan kejahatan. Ini adalah alasan utama dibuat susunan tiang lampu PJU (penerang jalan umum). Area terang sulit akan membuat kota jadi lebih nyaman dan terasa lebih aman baik bagi aparat pemerintahan maupun penduduk sekitarnya. 

5. Meningkatkan Estetika Jalan

Banyaknya lampu yang menerangi jalan membuat area tersebut lebih indah dibandingkan lokasi gelap. Apalagi jika tiang lampu dibuat dengan desain unik dan antik menambah keindahan. Kota – kota yang memperhatikan detail seperti ini dapat menjadikan areanya selain nyaman dilewati karena terang, juga bisa jadi objek wisata karena bentuknya yang indah. Untuk mendapatkannya, kontraktor tiang pju antik terbaik dapat membantu mewujudkannya. 

6. Tiang Kuat dan Mampu Berdiri Kokoh

Tiang lampu PJU dibuat menggunakan besi terbaik yang memiliki sifat kuat dan mampu berdiri kokoh. Tahan terhadap perubahan cuaca sehingga bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama. Besi khusus digunakan karena lebih unggul dibandingkan besi lainnya. Maka, percayakan dengan tenaga kontraktor yang benar-benar lihai pada bidang tersebut. 

7. Mudah Dirawat

Perawatan penting sekali dilakukan untuk menjaga kekuatan dan tingkat ketahanan tiang lampu pju antik. Tentunya tidak membutuhkan biaya besar sebab tidak sulit melakukannya. Jika memiliki noda bisa dicuci, selanjutnya dilakukan pengecatan ulang untuk mengembalikan warna yang pudar. Akan lebih baik memakai jasa kontraktor tiang PJU antik yang memberikan layanan menyeluruh mulai dari pemasangan sampai pemeliharaan. 

8. Desain Bervariasi

Kontraktor terbaik dapat membuat tiang lampu PJU model apa saja yang diinginkan konsumen. Mulai dari desain klasik, minimalis hingga antik dapat diselesaikan. Pemerintah kota bahkan dapat meminta desain khusus sesuai dengan ikon kotanya. Percayakan pada jasa kontraktor lampu PJU yang memiliki portofolio pekerjaan yang mengesankan dan juga mudah untuk diajak bekerjasama, khususnya untuk memenuhi kebutuhan PJU.

9. Harga Kompetitif

Kontraktor tiang pju antik berpengalaman menawarkan proses pembuatan hingga pemasangan dengan harga terjangkau. Meskipun begitu, tetap menggunakan material berkualitas, dibuat dengan akurat dan teliti. Pilih jasa kontraktor yang memberikan harga sesuai pasaran dan sesuai dengan hasil akhir yang diharapkan. 

Tips Mendapatkan Kontraktor Pasang Tiang PJU Antik Terbaik 

Mendapatkan tiang lampu PJU dari kontraktor terbaik tentu dapat dilihat dari hasilnya yang dapat dilihat dari jalan – jalan umum yang ada. Karena memperoleh hasil terbaik mulai dari kualitas material, pembuatan, pemasangan hingga maintenance. Untuk menemukan jasa kontraktor yang terbaik tentu perlu trik tersendiri untuk memilihnya. Berikut adalah tips pemilihan yang dapat diterapkan untuk mencari rekan kontraktor pengerjaan lampu PJU.

1. Mengetahui Detail Bahan Baku

Kualitas bahan baku yang digunakan memiliki pengaruh besar pada hasil akhir tiang lampu. Cara mengetahui kualitas salah satunya dengan melihat spesifikasi dan grade bahan tersebut. Kontraktor tiang PJU antik yang bisa menjelaskan spesifikasi dan pemasangan lampu untuk PJU dapat dipertimbangkan sebagai jasa yang kontraktor yang menguasai bidang tersebut. 

2. Memberikan Layanan Full Support

Kontraktor tiang lampu biasanya menyediakan beberapa layanan, ada yang hanya untuk pembuatan saja ada juga yang memberikan layanan lengkap mulai pembuatan dan pemasangan sampai perawatan. Layanan full support mulai dari disediakan bahan baku, dibuat oleh teknisi terbaik hingga pemasangan sampai perawatan jangka panjang. Jika menemukan jasa seperti ini, bagus sekali untuk dipilih apalagi yang memberikan jaminan garansi hingga proses pemasangan selesai dilakukan. 

3. Mengetahui Kredibilitas Jasa Kontraktor

Cara paling mudah untuk mengetahui kredibilitas adalah melalui internet. Kontraktor tiang pju antik terpercaya dan profesional biasanya memiliki situs resmi atau forum tertentu. Apalagi jika di website tersebut dicantumkan bukti nyata hasil tiang lampu model apa saja yang sudah pernah dibuat. Juga ditambahkan galeri yang menampakkan kinerja para teknisi, ini adalah indikator baik untuk menggunakannya. 

4. Memiliki Surat Izin

Kontraktor jasa terpercaya pasti memiliki surat izin membuka layanan usaha. Jika yang ditemukan tidak lengkap surat izinnya, sebaiknya cari kontraktor yang lain. Terutama di kota-kota besar tidak sulit menemukan jasa untuk membuat dan pasang tiang lampu. Hal ini dapat dilihat pada situs resmi serta berbagai pencapaian dan sertifikasi penunjang lainnya.

Itulah beberapa keuntungan, kelebihan yang diperoleh jika memasang tiang lampu PJU antik. Selain itu, ada juga beberapa tips yang dapat diterapkan agar mendapatkan kontraktor tiang PJU antik terbaik yang bisa memberikan hasil paling mengesankan.

Kamu bisa memakai jasa Lamhar.com yang menyediakan pembuatan, pemasangan dan pemeliharaan berbagai jenis lampu antik, termasuk tiang lampu PJU. Kunjungi situs resminya dan dapatkan layanan komplit untuk pembuatan dan pemasangan tiang lampu PJU antik di kota – kota yang menginginkannya. 

Mengenal Berbagai Jenis Lampu Antik Bersejarah, Masih Estetis hingga Sekarang





















Lampu antik adalah salah satu barang klasik yang masih banyak dicari hingga saat ini. Beberapa orang menyukai segala sesuatu yang berbau antik, salah satunya adalah lampu yang dijadikan bukan hanya dekorasi maupun aksesoris tapi jadi kesukaan. Tak jarang, para kolektor menghabiskan banyak uang untuk sekadar mengoleksi berbagai jenis lampu kuno dengan desain antik. 

Kalau diperhatikan gaya bangunan berevolusi dengan berjalannya waktu, termasuk perabotannya. Jadi, suatu hal yang wajar untuk untuk dapat melihat beberapa model lampu yang klasik dengan berbagai model yang populer pada suatu era. 

Berbagai Model Lampu Antik dari Masa ke Masa

Lampu jenis ini tidak hanya digunakan untuk penerangan, tetapi juga sebagai hiasan dan juga koleksi. Ada banyak model lampu klasik yang dipengaruhi oleh ornamen atau bentuk yang populer pada saat itu. Berawal dari inilah, berbagai jenis dan gaya lampu yang antik terus bermunculan. Berikut beberapa model lampu yang antik dari masa – ke masa dengan bentuk serta sejarah tersendiri dibelakangnya:

1. Lampu Penuh Warna dengan Gaya Retro

Gaya retro menjadi tren lampu antik di era 70-an. Tren retro yang kerap berdampingan dengan tren vintage menjadi pilihan bagi para kolektor barang antik ini. Lampu meja berukuran kecil yang berwarna-warni dengan sentuhan serba psikedelik. 

Salah satu seniman yang diasosiasikan dengan model lampu klasik nan cantik ini adalah Frida Kahlo. Beliau menambah kecantikan ruangan dengan permainan warna yang indah, terutama setelah kena sinar penerangan. Pecinta lampu dengan desain antik dapat memilih aneka ragam lampu ini sesuai selera.

2. Lampu dengan Gaya Lentera

Hiasan lampu dengan gaya lentera akan menjadi daya tarik yang sangat menawan dan memberikan kesan antik yang mewah. Lampu cantik ini memiliki bentuk rumah kaca kecil dengan bentuk yang cukup besar untuk meletakkan lilin, bunga, dan dekorasi indah lainnya. 

Lampu gaya lentera ini bisa diletakkan di atas tempat tertentu ataupun digantung. Umumnya kita akan melihatnya di taman atau depan rumah. Kamu juga bisa menambahkan foto untuk melengkapi kecantikan lampu dan meletakkannya di ruangan pribadi sebagai dekorasi. Perhatikan, halaman yang luas atau taman kota, ada saja yang mengadopsi lampu dengan model ini. 

3. Lampu dengan Desain Tradisional untuk Dinding

Jika kamu mencari lampu antik dengan desain tradisional, jenis lampu untuk dinding ini bisa dijadikan pilihan. Lampu yang klasik ini dibuat dengan bahan dasar berupa kayu atau bambu yang akan mempermanis dekorasi ruangan itu. Terutama bila bangunannya di dominasi dengan warna kecoklatan dan cenderung natural.

Desain tradisional yang dihadirkan juga sangat cocok untuk memperindah ruangan dengan tema yang modern. Pencahayaan yang minim akan menambah kesan syahdu dari ruangan dengan lampu dinding ini. Taman atau jalan akan terlihat hangat dengan penambahannya.

4. Lampu Teplok Gantung yang Antik

Gaya antik selanjutnya ditunjukkan dari sejarah pada tahun 1980 sampai 1990-an. Kamu mungkin tak asing lagi dengan lampu teplok yang menggunakan sumbu minyak tanah sebagai sumber penerangan. Desain lampu gantung ini sering digunakan sebagai dekorasi untuk bernostalgia dengan masa lalu. 

Seiring berkembangnya waktu, lampu kuno ini tak lagi dinyalakan menggunakan minyak tanah, tetapi sudah bisa menggunakan lampu elektronik yang lebih modern. Bahkan kamu dapat melihat versi modern dari lampu antik ini dengan tetap mempertahankan ornamen antiknya. 

5. Lampu dengan Gaya Victorian Modern

Lampu dengan gaya di era Victorian bisa menjadi pilihan untuk ditambahkan sebagai dekorasi utama ruangan. Lampu dengan gaya klasik periode pertengahan tahun 1800 sampai 1900 akhir memiliki bentuk yang rumit dan elegan. 

Gaya mewah dengan detail konstruksi menambah keeksotisan lampu yang sangat memperhatikan detail, bentuk, garis dan hiasan. Umumnya lamp

u jenis ini ditempatkan di meja karena paduan antara warna dan bentuk kacanya yang kaya detail dan gradasi. Tapi, bisa juga lampu seperti ini dijadikan lampu gantung dengan tiang tinggi.

6. Lampu dengan Gaya Industrial Vintage Berkarakter

Gaya industrial dengan material yang terekspos seperti pipa dinding atau besi mentah bisa menjadi pilihan interior. Lengkapi dengan jenis lampu yang antik yang memiliki karakteristik yang sama dengannya. Pilih lampu dengan pilihan warna dan material ala industrial seperti kawat, stainless steel, sepuhan dan masih banyak lagi. 

Lampu antik gantung dengan berbagai karakter ini mengkombinasikan antara seni artistik seperti zaman dahulu dengan instalasi bohlam. Desain yang diberikan sangat kreatif dan di luar dari desain pada umumnya. Lampu dengan gaya antik ini juga cocok untuk dekorasi ruangan modern. 

7. Lampu Gantung Panjang

Jenis lampu yang didominasi motif kerap disebut sebagai karya antik yang tua dan bersejarah. Lampu taman juga sering dicari adalah jenis lampu pajang dengan bandul yang bergantung. Bandul ini berfungsi untuk menurunkan dan menaikan posisi lampu. 

Hal lain yang perlu diingat adalah Lampu pajang memiliki bahan kuningan dengan beberapa lampu kecil di setiap cabangnya. Lampu gantung dengan tinggi 120 cm dan diameter 28 cm ini memiliki harga yang cukup terjangkau.Bayangkan menerangi eksterior rumah atau bangunan dengan memanfaatkannya. 

8. Lampu Stolp

Lampu stolp termasuk barang antik yang terbilang mewah. Lampu ini awalnya digunakan di Kota Palembang sebelum masuknya listrik ke daerah tersebut. Lampu antik stolp berbentuk lampu gantung yang digunakan sebagai penerang di berbagai bagian ruangan dan digunakan pula untuk melengkapi pangkeng pengantin. 

Barang antik ini terbuat dari gelas atau kaca yang diisi dengan minyak kacang aneka warna, lalu diberi sumbu. Masyarakat biasa meletakkan lampu stolp di dalam rumah atas Limas, tempat ibadah, dan rumah para bangsawan di masa itu.

9. Lampu Gantung/Kerek atau Lampu Katrol

Nama lampu katrol diambil dari desain antik yang bisa dinaik dan turunkan atau dalam dengan kata lain dapat dikatrol. Lampu yang bergaya klasik ini merupakan barang peninggalan dari masa kolonial Belanda tepatnya saat listrik belum masuk ke Nusantara. 

Rangka lampu dihiasi dengan berbagai motif bunga yang sangat indah. Ada juga perlengkapan kap porcelain original yang memiliki diameter 28 cm. Lampu ini terbuat dari kneer kuningan yang dapat digunakan sebagai lampu minyak dan bisa dikerek dengan lancar. 

Itulah beberapa jenis lampu antik dari masa lampau yang masih eksis sampai sekarang. Meskipun beberapa lampu sudah ada sejak zaman kolonial, tetapi keestetisannya masih terasa hingga saat ini. Lampu yang antik termasuk timeless dan masih dapat digunakan sampai saat ini, khususnya pada bangunan bergaya klasik. 

Bagi kamu para pecinta lampu-lampu kuno dengan desain yang antik, beberapa pilihan jenis lampu di atas bisa dijadikan referensi untuk koleksimu. Kamu bisa menemukan berbagai pilihan lampu di toko barang antik yang tersebar di berbagai daerah atau bisa juga membelinya secara online. 

Kalau ingin membuat sendiri, kamu dapat memakai jasa lamhar.com yang merupakan ahli dalam pembuatan dan pemasangan berbagai lampu dengan aksen antik. Kunjungi situs resmi Lamhar dan dapatkan informasi yang kamu butuhkan. 

Beberapa Keunikan Tiang PJU Antik Besi Tempa

Anda tentu sudah sering melihat tiang PJU di jalanan yang memiliki desain antik. Jalan-jalan menjadi terlihat terang dan juga lebih estetik dengan adanya tiang PJU antik seperti ini. Banyak dari tiang lampu yang dibuat dari bahan besi tempa. Penerangan jalan sangatlah penting sehingga tiang PJU antik banyak dicari untuk diletakkan di jalan atau bahkan taman. Ada banyak keunikan yang dimiliki oleh tiang PJU antik besi tempa. Anda yang saat ini sedang mencari tiang PJU maka perlu mengetahui apa saja keunikannya.

Ketika akan membeli sebuah tiang untuk penerangan jalan umum, banyak orang yang melihat pada desain dan juga material yang digunakan. Desain dari tiang sangat berpengaruh terhadap kesan yang muncul. Sedangkan material yang digunakan akan mempengaruhi kualitasnya. Bahan besi tempa menjadi salah satu bahan pokok yang digunakan untuk membuat tiang PJU karena memiliki kualitas yang bagus. Tiang PJU yang dibuat menggunakan bahan besi tempa juga akan terlihat sangat menarik.

Keunikan Tiang PJU Antik Besi Tempa

Anda tentu penasaran kira-kira apa saja yang menjadikan tiang PJU antik besi tempa banyak dipilih oleh masyarakat. Langsung saja berikut ini adalah beberapa keunikan dan kelebihannya:

1. Desain Unik

Bahan besi tempa sangatlah bagus apabila digunakan untuk membuat tiang PJU antik. Desain yang dihasilkan benar-benar berkualitas. Tiang PJU dari bahan besi tempa kebanyakan memiliki desain yang unik sehingga memberi nilai seni yang tinggi ketika dipasang di suatu tempat.

2. Kesan Antik

Kelebihan selanjutnya yaitu Anda akan mendapatkan tiang PJU yang benar-benar mampu memberikan kesan klasik. Besi tempa yang dibuat menjadi berbagai macam bentuk serta dilengkapi berbagai macam ukiran adalah pilihan yang menarik. Jalan yang terdapat tiang PJU antik besi tempa akan terlihat istimewa. Bahkan tiang yang memiliki desain antik seringkali dijadikan sebagai tempat berfoto oleh masyarakat modern seperti sekarang.

3. Harga Pas

Memilih tiang PJU antik besi tempa adalah keputusan yang tepat karena Anda bisa mendapatkan harga terbaik. Setiap produk yang ditawarkan memiliki harga yang berbeda-beda. Harga sangat tergantung dengan bahan atau material serta desain yang dimiliki. Jika Anda ingin mendapatkan tiang PJU yang antik dengan kesan mewah maka bisa tambah tiang PJU dengan harga yang lebih mahal.

Bagi yang ingin menghemat pengeluaran sebaiknya memilih tiang PJU yang memiliki desain tidak terlalu rumit namun tetap berfungsi dengan baik. Hal yang terpenting apabila ingin mendapatkan tiang PJU berkualitas dengan harga yang murah adalah mencari jasa tukang pembuatan tiang PJU antik besi tempa yang terpercaya.

4. Pilihan Desain Banyak

Perlu untuk Anda ketahui bahwa desain dari tiang PJU saat ini semakin beragam. Anda tidak akan kehabisan pilihan apalagi banyak dari jasa pembuat tiang PJU antik besi tempa yang memberi kesempatan kepada customer untuk mendesain sendiri tiang PJU.

Bagi yang ingin mendapatkan tiang dengan desain eksklusif, bisa berkonsultasi dengan jasa pembuat tiang agar mendapatkan desain terbaik. Terdapat banyak referensi desain yang bisa ditemukan, dengan begitu Anda dapat memperkirakan kira-kira seperti apa desain yang paling sesuai.

5. Kualitas Memuaskan

Besi tempa dikenal memiliki kekuatan yang sangat tinggi. Tiang PJU yang terbuat dari bahan besi tempa tentu saja akan lebih kokoh dan Anda tidak perlu merasa khawatir tentang kekuatan tiang yang akan digunakan untuk meletakkan lampu.

Selain itu, tiang akan berfungsi dengan baik serta mampu memberikan kesan estetik jika dibuat dari besi tempa. Apabila dibandingkan dengan bahan lainnya, kualitas dari besi tempa tidak kalah. Anda bisa membuktikan sendiri dengan melihat pada tiang-tiang yang terbuat dari bahan besi tempa. Tiang akan sangat awet serta tahan dari berbagai cuaca.

Pilihan Desain Tiang Lampu

Pilihan tiang lampu yang begitu banyak membuat pembeli dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Beberapa contoh desain yang tersedia antara lain seperti tiang lampu taman, tiang lampu bulat, tiang lampu hexagonal, tiang lampu oktagonal dan masih banyak lagi yang lainnya.

Setiap desain yang ditawarkan memberikan kesan yang berbeda-beda. Anda dapat memilih yang terbaik sesuai kebutuhan. Sebelum membeli, Anda perlu untuk memperhatikan dengan teliti desain serta ukuran tiang lampu. Desain tiang PJU antik besi tempa dapat disesuaikan dengan lokasi penempatan.

Tiang tiang lampu yang ada di jalanan bisa menjadi karakter suatu tempat. Anda yang sudah pernah berkunjung ke daerah istimewa Yogyakarta atau ke taman kota yang ada di kota tertentu biasanya akan menemukan tiang lampu berdesain antik. Suasana malam menjadi terasa lebih terang dan juga estetik.

Pilihan Ukuran Tiang PJU Antik Besi Tempa

Selain menawarkan banyak pilihan model, Anda juga dapat memesan tiang PJU dengan ukuran yang sesuai kebutuhan. Tiang PJU antik besi tempa yang dipasang di jalanan raya biasanya memiliki ukuran yang tinggi sekitar 3 meter. Namun ada juga yang lebih tinggi dan lebih besar seperti tiang lampu PJU antik ukuran 4 meter.

Apabila tiang lampu akan diletakkan di taman rumah atau di tengah taman kota, Anda juga bisa memesan tiang lampu dengan ukuran yang lebih kecil yaitu sekitar 2 meter. Ukuran dari lampu sangat berpengaruh terhadap efektivitas cahaya lampu. Jadi jangan sampai keliru memilih ukuran tiang lampu yang tepat.

Harga Tiang PJU Antik Besi Tempa

Membeli tiang PJU saat ini semakin mudah dan praktis. Jasa pembuatan tiang dari bahan besi tempa akan menawarkan harga sesuai dengan kualitas dan desain yang ditawarkan. Harga dari tiang bahan besi tempa umumnya lebih mahal dari bahan lainnya. Namun Anda akan merasa puas dengan kualitas yang dimiliki.

Anda tidak perlu merasa takut dengan harga tiang PJU antik besi tempa. Dengan membelinya di jasa terpercaya maka Anda akan mendapatkan harga yang terjangkau. Penting sekali untuk memilih jasa berpengalaman agar bisa mendapatkan tiang berkualitas tinggi.

Sebelum melakukan pemesanan, calon pembeli sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu. Dapatkan informasi lengkap mengenai desain, material dan juga harga melalui website resmi penyedia jasa pembuatan tiang PJU. Semakin banyak informasi yang didapatkan, akan semakin membuat Anda semakin yakin untuk membelinya.

Tersedia tiang PJU dengan harga mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal. Tingkat kesulitan pembuatan akan sangat berpengaruh terhadap harganya. tiang PJU antik besi tempa biasanya memiliki ukiran yang rumit sehingga harganya juga lebih mahal dibanding tiang PJU minimalis.

Jika Anda ingin membeli tiang PJU antik besi tempa dengan harga murah, kualitas bagus serta memiliki desain yang menarik maka tempat yang sangat direkomendasikan adalah di www.lamhar.com.

Produk-produk Lamhar adalah pilihan yang terbaik karena memiliki kualitas yang memuaskan. Hanya dengan membuka website www.lamhar.com, setiap calon pembeli bisa mendapatkan informasi mengenai beragam produk dari bahan besi tempa serta pilihan model yang ditawarkan. Anda bisa langsung melakukan pemesanan tiang PJU antik besi tempa melalui nomor telepon yang tertera di website. Langsung saja kunjungi website LAMHAR dan dapatkan tiang PJU sesuai kebutuhan.

Lihat Juga 






Tiang PJU Antik Besi Tempa

CARA PEMESANAN DALAM PEMBUATAN PAGAR BESI TEMPA :

Jelaskan Desain, Konsep Pintu Gerbang, Pagar, Railing, Teralis  Seperti Apa Yang Anda Inginkan • Kirimkan Alamat Lengkap Anda Agar Kami Survei Lokasi• Dalam Survei Lokasi Kami Akan Menjelaskan Desain Pintu Gerbang, Pagar, Railing, Teralis Apa Yang Cocok di Lokasi Anda• Kualitas Tak Perlu Di Ragukan, Kami Siap Survei Lokasi GRATIS...  !!

Address :

● Lamhar Workshop ( Jl. Gaga Utama No.29, RT.7/RW.3, Semanan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat)

● Lamhar Office ( Jl. Gaga Utama No.29, RT.7/RW.3, Semanan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat)

Cabang Pemasaran Lamhar Pagar Besi Tempa

● Pemasaran Lamhar ( Jl. Kembangan Raya No.117, RT.4/RW.03, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Jakarta Barat)

● Pemasaran Lamhar (Ruko Permata Taman Palem Blok D6 No.19, RT.5/RW.3 Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres Jakarta Barat) 

Daerah Ibu kota Jakarta Barat 11850)

Hubungi Nomer Telpon Yang Kami Sediakan  

Website : www.lamhar.com

Email : lamharperkasa@gmail.com

📞 081905442858. • Atau Chat Via WhatsApp  081905442858