Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

pagar klasik besi tempa

Harga Pagar Klasik Per Meter Persegi

Cara menghitung harga pagar klasik besi tempa 

Mengenai harga pagar klasik di tentukan dengan motif atau model pagar yg akan di buat oleh karena itu setiap harga pagar berbeda - beda untuk harganya dan perhitungannya untuk pagar klasik di hitung meter persegi (m2) di mulai dari ujung mahkota sampai kaki pagar untuk Tingginya (T) dan untuk Panjang (P) di hitung dari kaki pagar kiri sampai kaki kanan pagar  untuk lebih jelasnya saya jelaskan di gambar di bawah ini: 


Dari gambar di atas kita sudah mendapatkan ukuran 

Untuk Luas       ( L= ? m2)

Untuk Panjang  ( P = 3,30 m )

Untuk Tinggi    ( T = 2,35 m )

Jadi rumus yg di pakai (L = P x T )

L = 3,30 m x 2,35 m = 7,755 m2 

Untuk harga pagar per meter persegi di atas untuk di juli 2021 s/d agustus 2022 sebesar Rp. 4.500.000

jadi untuk harga pagar di atas perhitungannya sebagai berikut :

Harga pagar di atas m2 = Luas m2 x Harga m2

Harga pagar di atas  m2 = 7,755 x Rp. 4.500.000 = Rp. 34.897.500

sekarang anda sudah bisa menghitung harga pagar di rumah anda dengan perhitungan seperti di atas. apabila anda memilih desain model dan motif seperti di atas. Apabila anda memilih model dan motif lain anda harus info ke lamhar pagar besi tempa agar mengetahui harga model dan motif yg anda pilih sehingga anda bisa mengalikan untuk luasan pagar anda dan anda akan mengetahui harga model dan motif pagar klasik yang anda pilih. 

Sedikit Info Untuk anda

kami Lamhar adalah jasa pembutan pagar klasik besi tempa dan alferon dengan tenaga ahli yg sudah profesional di bidang pembutan pagar klasik yg sudah mengerjakan bertahun - tahun. kami lamhar akan sedikit memberikan info untuk anda sekarang sudah banyak bengkel las minimalis atau bengkel konstruksi baja Untuk mengerjakan pagar klasik tapi anda jangan begitu saja percaya dengan bengkel tersebut dan dengan harga jauh lebih murah dari standar  karena bengkel tersebut hanya bisa bisaan atau bisa di sebut amatiran dan hasilnya juga akan jauh dari harapan anda dari segi desain sampai pengecatan motif, anda tidak akan mendapatkan pagar klasik yg bagus malah anda akan mendapatkan pagar yg jelek. kami tekankan lagi jangan tergiur dengan harga murah apabila anda tergiur dengan harga murah di pastikan anda akan mendapatkan pagar yg jelek dan buruk tidak sesuai dengan harapan anda dan di pastikan rumah anda menjadi jelek. akan di sayangkan dengan tergiur harga murah sehingga rumah yang di idam -idamkan tidak terealisasikan. oleh karena itu carilah bengkel klasik yg profesional seperti LAMHAR yang sudah jaminan di bidang klasik bertahun - tahun dan akan meberikan kualitas tinggi untuk pagar anda. kami akan memberikan info kerjaan lamhar di bawah ini. 



Cara Menghitung Pintu Gerbang Klasik Klik di sini 

Cara Menghitung Railing Tangga Klasik Klik di sini 

Cara Menghitung Railing Balkon Klasik Klik di sini

Apabila anda mencari model dan motif pagar klasik atau pintu gerbang klasik besi tempa  ada bisa klik gambar di bawah ini sebagai fererensi untuk rumah anda :

Gambar Pagar Klasik Alferon dan Besi Tempa Mewah

Gambar Pagar Klasik Alferon dan Besi Tempa 

Gambar Railing Tangga Klasik Alferon dan Besi Tempa

Gambar Railing Tangga Klasik Alferon dan Besi Tempa Mewah