Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

pagar klasik besi tempa

Pagar Klasik Palembang



Kami siap untuk mengerjakan pagar klasik di Palembang, pagar klasik di Prabu mulih, pagar klasik di Muara enim, pagar klasik di Tanjung Enim, pagar klasik di Lahat, pagar klasik di Baturaja, pagar klasik di Batumarta, pagar klasik di muara dua, pagar klasik di lubuk batang, pagar klasik di sekayu, pagar klasik di Pagar Alam, pagar klasik di bangka belitung, pagar klasik di Belitang. dan lamhar akan kerjakan di workshop jakarta.

Pengerjaan pagar klasik besi tempa di kediaman bapak H. imron di palembang dengan desain pagar mewah di kerjakan oleh Lamhar pagar besi tempa dengan pekerjaan dan desain di buat oleh kami, Lamhar memberikan desain pagar yang sesuwai dengan motif dan bentuk rumah sehingga pagar yang di buat sangat seragam dengan rumah dan pagar yang di hasilkan menjadi mewah, pekerjaan ini di kerjakan tenaga propesional yang sudah menangani ratusan rumah klasik di bidang teralis pagar klasik sejak tahun 2008 ikut di workshop Lamhar dan tenaga ahli kami juga sudah mulai mengerjakan di bidang klasik sejak tahun 2004, Jadi pengalaman yang sudah di dapat tenaga ahli Lamhar sampai di 2022  yaitu 18 th, 

Apabila anda ingin membuat pagar klasik percayakan ke kami dan kami akan membuatkan pagar klasik anda untuk rumah idaman anda dengan hasil yang terbaik, kami selalu memberikan yang terbaik untuk pengerjaan dengan hasil kualitas tinggi di lihat dari pengerjaan sampai material yang di pakai. 

Dan kami juga bukan hanya kerapian pengelasan yang di jaga kami juga menjaga finising akhir yang kualitasnya terbaik, baik dalam pendempulan, pengamplasan, dan pengecatan dasar sampai clear atau pernis.






Lamhar Juga mengerjakan teralis klasik, pintu besi klasik, railing balkon klasik, railing tangga layang, railing tangga lurus, tangga putar. pagar klasik mewah, pagar klasik besi tempa, pagar klasik alferon.


Harga per meter persigi pagar klasik untuk pengerjaan pagar klasik di kediaman bapak H. imron di dengan harga Rp. 4,500,000 / meter persegi. per meter persegi perhitungannya lebar x tinggi. harga ini belum biaya transpot teknisi dan kirim barang. dan harga ter sebut belum ter masuk ril as dan roda stenliss untuk lebih jelas kami akan menjelaskan material yang di pakai di bawah ini :

Material Besi 

  • Besi Hollow 4 cm x 8 cm x 1.6 mm
  • Besi Hollow 2 cm x 4 cm x 1.2 mm
  • Besi Hollow 1,5 cm x 1,5 cm x 1.2 mm
  • Plate eser 1,2 mm
  • Batok 1 1/4 inc
  • Ornamen alferon 

Bahan - Bahan Finising dan Alat Bantu

  • Cat epoxy menggunkan merk nippe 2000.
  • Cat dasar ornamen alferon merk active primer nippon.
  • Cat Hitam mengkilat merk nippe 2000.
  • Pernis/clear merk brinklen.
  • Amplas Kipas No 80 Merk Tayo.
  • Amplas Roll no 80 dan 150.

Alat-Alat Untuk Pengerjaan 

  1. Mesi Trafo Las 160 A Merk Rino.
  2. Gerinda Tangan Merk Mactek.
  3. Bor Tangan Merk mactek.
  4. cutting wheel 14 Inc Merk Mactek.
  5. Kompresor dan sprey gun merk F. 75.
  6. Mata Bor Merk nachi.
  7. Mata gerinda tangan 4 inc merk WD.
  8. Mata gerinda cutting wheel merk WD.
  9. Mata Gerinda Poles merk WD & Kinik.
  10. Kawat las 2,6 mm Merk Nikko.
  11. kappi dempul.
  12. kain Lap halus.
  13. Koran, Kardus, lakban, solasi kertas, karung goni.

Dari Bahan di atas kita pasti sudah paham dengan kualitas yang lamhar kerjakan di lihat dari material yang di pakai tersebut maka dari itu pesan di lamhar karena lamhar adalah solusi yang tepat untuk pagar klasik untuk rumah idaman anda karena lamhar adalah propesional di bidang ini bertahun2. jangan ragu dengan bengkel lamhar anda bisa cek lokasi kami melalui google map maupun langsung datang di bengkel kami, agar anda lebih yakin terhadap kami untuk pembuatan pagar anda. di bawah ini saya akan mencamtumkan alamat kami. 


Bengkel Klasik di palembang | Bengkel Teralis di palembang | Jasa Teralis Klasik di palembang | Pembuatan teralis pagar di palembang |

Address :
● Lamhar Workshop ( Jl. Raya Alas Tua, RT.3/RW.4, Semanan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat)

● Lamhar Office ( Jl. Raya Alas Tua, RT.3/RW.4, Semanan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat)

Cabang Pemasaran Lamhar Pagar Besi Tempa
● Pemasaran Lamhar ( Jl. Kembangan Raya No.117, RT.4/RW.03, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Jakarta Barat)

● Pemasaran Lamhar (Ruko Permata Taman Palem Blok D6 No.19, RT.5/RW.3 Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres Jakarta Barat) 

Daerah Ibu kota Jakarta Barat 11850)

Hubungi Nomer Telpon Yang Kami Sediakan  
Website : www.lamhar.com

Email : lamharperkasa@gmail.com

📞 081905442858. • Atau Chat Via WhatsApp  081905442858