Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

pagar klasik besi tempa

Spesialis Railing Tangga Mewah di PIK





Rumah Anda memiliki lebih dari satu lantai? Maka, pertimbangkanlah menggunakan tangga yang baik. Pemilihan tangga tidak hanya memperhatikan bagian desainnya saja, namun ada hal yang tidak kalah penting yaitu railing tangga. Sebelum mengunjungi spesialis railing tangga mewah di PIK, kenali dulu beberapa modelnya berikut ini. 




Railing tangga yaitu pembatas tangan tangga. Bagian satu ini memiliki manfaat yang sangat penting. Apalagi dari segi keamanannya. Tanpa railing, tangga dapat beresiko terjadi kecelakaan apalagi jika Anda memiliki anak kecil. 














Selain penting dari segi keamanan, model railing juga tidak kalah menarik dan mewah. Untuk mengetahui referensi model railing tangga di spesialis railing tangga mewah di PIK tersebut, baca artikel ini sampai selesai.





Spesialis Railing Tangga Mewah di PIK

Untuk menciptakan kesan mewah pada tangga rumah Anda, spesialis railing tangga mewah di PIK Lamhar akan memberikan informasi model yang dapat Anda pilih:




● Railing Tangga Berbentuk Akar, Bunga, atau Dahan Pohon

Model railing tangga berbentuk akar atau bunga memang dapat memberikan kesan mewah. Apalagi jika Anda seorang pecinta alam atau lingkungan. Penerapan desain bunga dan dan akar pohon sangat cocok diterapkan di rumah Anda.


Railing tangga model akar, bunga atau dahan pohon biasanya terbuat dari besi yang kemudian dibuat oleh spesialis railing tangga mewah di PIK menjadi bunga, dahan pohon atau akar. Model ini juga sangat cocok dengan desain rumah modern minimalis atau rumah dengan gaya klasik atau vintage.






● Railing Tangga Warna-Warni Pelangi

Jika Anda memiliki hunian rumah dengan cat cerah, railing tangga warna-warni pelangi dapat menjadi ide referensi yang tepat untuk Anda. Tidak kalah dengan railing tangga sebelumnya, model ini juga dapat memberikan kesan mewah.






Untuk membuat lebih aman, Anda dapat menambahkan besi atau kaca di bagian pinggiran tangganya. Pewarnaan tangganya sendiri tergantung selera Anda. Warna-warni pelangi railing tangga juga dapat membuat ruangan menjadi lebih hidup dan ceria.





● Railing Tangga Perpaduan Logam dan Kaca 

Jika ingin menggunakan unsur logam dan juga kaca pada railing tangga, Anda bisa kok menggunakan keduanya di spesialis railing tangga mewah di PIK.





Tidak hanya terlihat mewah, kombinasi logam dan kaca dapat memberikan kesan berani, transparan, bersih dan juga apik. Jadi, model ini bisa memberikan hasil baik untuk interior rumah yang sempurna.






● Railing Tangga Besi yang Modern Minimalis

Walaupun model tangga satu ini terkesan sederhana, namun siapa sangka bisa mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya. 















Dengan penggunaan besi yang tajam dan lurus akan membuatnya menjadi lebih nyaman ketika dipegang. Tangga satu ini dapat Anda dukung dengan tangga kecil yang ukurannya sama dengan pegangan tangan. Dengan begitu, bisa lebih mudah dan nyaman lagi ketika naik ataupun turun.


















● Railing Tangga Kayu dan Kaca 

Unsur kayu dan kaca pada spesialis railing tangga mewah di PIK terpercaya dapat memberikan kesan ruangan menjadi lebih hangat, elegan, dan mewah. Model seperti ini dapat dipasangkan pada desain rumah minimalis modern.






Selain dapat membuat ruangan menjadi lebih indah, railing kaca tebal juga tidak akan mudah pecah. Sehingga, aman digunakan sekalipun oleh anak kecil.








Untuk mengaplikasi desain railing tangga yang baik, tidak hanya mempertimbangkan desain saja tetapi juga segi keamanannya. Railing tangga berkualitas tentu tidak boleh dibuat sembarangan. Anda harus memastikan bahan yang digunakan betul-betul berkualitas sehingga aman dan tahan lama seperti di spesialis railing tangga mewah di PIK Lamhar.


























































































Lihat Juga 







CARA PEMESANAN DALAM PEMBUATAN PAGAR BESI TEMPA :

Jelaskan Desain, Konsep Pintu Gerbang, Pagar, Railing, Teralis  Seperti Apa Yang Anda Inginkan • Kirimkan Alamat Lengkap Anda Agar Kami Survei Lokasi• Dalam Survei Lokasi Kami Akan Menjelaskan Desain Pintu Gerbang, Pagar, Railing, Teralis Apa Yang Cocok di Lokasi Anda• Kualitas Tak Perlu Di Ragukan, Kami Siap Survei Lokasi GRATIS...  !!

Address :

● Lamhar Workshop ( Jl. Gaga Utama No.29, RT.7/RW.3, Semanan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat)

● Lamhar Office ( Jl. Gaga Utama No.29, RT.7/RW.3, Semanan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat)

Cabang Pemasaran Lamhar Pagar Besi Tempa

● Pemasaran Lamhar ( Jl. Kembangan Raya No.117, RT.4/RW.03, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Jakarta Barat)

● Pemasaran Lamhar (Ruko Permata Taman Palem Blok D6 No.19, RT.5/RW.3 Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres Jakarta Barat) 

Daerah Ibu kota Jakarta Barat 11850)

Hubungi Nomer Telpon Yang Kami Sediakan  

Website : www.lamhar.com

Email : lamharperkasa@gmail.com

📞 081905442858. • Atau Chat Via WhatsApp  081905442858