Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

pagar klasik besi tempa

Jasa Pembuatan Pagar Besi Tempa di Tebet

 Model dan Desain Jasa Pembuatan Pagar Besi Tempa di Tebet

Jasa pembuatan pagar besi tempa di Tebet terbaik dan terpercaya seringkali dicari banyak orang untuk mendapatkan pagar berkualitas dan sesuai kebutuhan. Pasalnya pagar sendiri menjadi salah satu elemen penting dalam sebuah bangunan yang harus dipenuhi. Pagar bukan hanya dijadikan sebagai pembatas dan melindungi rumah dari hal-hal berbahaya di luar, tetapi juga dapat mempercantik desain tampilan rumah Anda.

Pasalnya ada berbagai model dan desain pagar besi tempa yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan konsep rumah, mulai dari desain klasik, modern, minimalis, dan lain sebagainya. Pemilihan desain, bentuk dan model pagar harus diperhatikan dengan jelas untuk mendapatkan hasil yang optimal. Jika Anda bingung dengan pilihan model pagar, Anda harus mengetahuinya lebih dulu, atau bisa berkonsultasi dengan jasa pembuatan pagar besi tempa di Tebet.

Model Pagar Besi Tempa

Besi tempa menjadi pilihan material yang tepat untuk membuat pagar karena sifatnya yang mudah dibentuk, kuat dan kokoh. Jika anda ingin memasang pagar, berikut ini merupakan beberapa model pagar besi tempa yang bisa Anda pilih, yaitu:

1. Pagar Besi Tempa Bentuk Melengkung

Pagar besi tempa dengan bentuk melengkung bukan berarti keseluruhan pagarnya melengkung, tetapi desain ini berbentuk garis-garis vertikal dari bawah pagar sampai atas pagar. Lalu di bagian atas pagar terdapat bentuk atau alur yang dibuat melengkung untuk memberikan kesan sedikit dinamis.

Model pagar besi tempa yang satu ini mungkin terkesan klasik dan simple, namun tetap memberikan kesan hunian yang lebih estetis dan menarik. Model pagar seperti ini cocok digunakan untuk konsep rumah yang full klasik dan rumah minimalis. Anda juga bisa request desain melengkung ke jasa pembuatan pagar besi tempa di Tebet sesuai keinginan.

2. Pagar Besi Tempa dengan Motif Bunga

Motif bunga memiliki ketertarikan nya sendiri yang membuat tampilan rumah jadi lebih estetik dan menarik. Pasalnya dari dulu, banyak hunian rumah yang menggunakan motif bunga pada pagarnya. Bahkan hingga saat ini, Anda juga bisa menemukan banyak pagar besi tempa dengan ukiran bunga yang beragam.

Desain atau bentuk pagar ini cocok digunakan pada hunian kontemporer maupun modern. Anda bisa request desain atau modelnya ke jasa pembuatan besi tempa. 


3. Pagar Besi Tempa seperti Gerbang Istana

Apa yang terlintas dalam bayangan anda ketika mendengar pagar dengan bentuk seperti gerbang istana? Pasti anda akan membayangkan hunian yang megah dan mewah bukan?

Ya, pasalnya pagar besi tempa dengan bentuk gerbang istana ini memiliki ukuran tinggi yang cukup menjulang yaitu 2 m. Pagar ini juga biasanya cukup luas atau lebar mengikuti hunian rumah Anda. Anda bisa menambahkan ornamen bunga berwarna kuning atau emas untuk membuat pagar terlihat semakin mewah.  

4. Pagar Besi Tempa dengan Kombinasi Kayu

Ragam model atau desain pagar besi tempa bukan hanya dilihat dari ornamennya yang berbeda, tetapi juga bisa dilihat dari kombinasi bahan dasarnya. Untuk mendapatkan hasil yang berbeda dan tampilan unik, Anda bisa request membuat pagar besi tempa dengan kombinasi kayu.

Itulah beberapa hal mengenai model pagar besi tempa yang bisa Anda ketahui. Dengan mengetahui beragam modelnya, Anda bisa request langsung ke jasa pembuatan pagar besi tempa di Tebet bentuk atau desain pagar yang Anda inginkan. Salah satu jasa pembuatan pagar besi tempa terbaik dan terpercaya itu Lamhar.

Lamhar berpegang teguh pada komitmen untuk memberikan jasa besi tempa yang berkualitas dan memuaskan, mulai dari pagar besi tempa, railing besi tempa dan teralis besi tempa. Lamhar sudah berpengalaman dan profesional dalam menciptakan produk berkualitas.


Address :
● Lamhar Workshop ( Jl. Raya Alas Tua, RT.3/RW.4, Semanan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat)

● Lamhar Office ( Jl. Raya Alas Tua, RT.3/RW.4, Semanan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat)

Cabang Pemasaran Lamhar Pagar Besi Tempa
● Pemasaran Lamhar ( Jl. Kembangan Raya No.117, RT.4/RW.03, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Jakarta Barat)

● Pemasaran Lamhar (Ruko Permata Taman Palem Blok D6 No.19, RT.5/RW.3 Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres Jakarta Barat) 

Daerah Ibu kota Jakarta Barat 11850)

Hubungi Nomer Telpon Yang Kami Sediakan  
Website : www.lamhar.com

Email : lamharperkasa@gmail.com

📞 081905442858. • Atau Chat Via WhatsApp  081905442858